Eh beneran di x banyak gambar memek sama kontol tapi yuya ga tau cara save nya jadi yuya screenshot.. itupun dari video jadi burem :( ... Tadi yuya nonton bokep di x dan yuya baru tau kalo squirting itu air yang keluar dari lubang memek bukan pipiss.. terus yuya juga baru tau kalo cowok nge crot itu cuma setetes nggak banyak kayak yang yuya bayangkan..
"Bang hari ini lumayan sepi ya yang buat tato.. jenuh gua kalo sepi gini" ucap jeno pada mark..
Eh yuya nggak tau tempat tato itu namanya toko apa??
"Iya njir sepi banget hari ini.. mager gua" mark memilih merebahkan dirinya ke sofa..
Saat mereka sedang gabut gabutnya tiba tiba datang seorang anak kecil ke toko mereka
"Ooooommmm!!!" Bocah itu membuat jeno dan mark seketika bangkit dari sofa..
"Kenapa dek" tanya mark..
"Njun mau buat tato" ujar renjun
"Ga boleh kamu masih kecil nanti kena marah mama kamu" jeno hendak menggiring renjun untuk keluar tokonya
" iihhh njun sudah besar njun sudah 18 tahun tau" renjun menepis tangan jeno
Lalu renjun menunjukkan KTP nya pada jeno dan mark.. awalnya mereka tak percaya kalo renjun 18 tahun karena badan renjun yang kecil dan pendek juga wajah imutnya itu.
"Renjun dapat dare dari temen temen suruh bikin tato do bokong sama di atas memek njun.. sama di nenen njun juga" ucapnya dengan polos
"Nenen? Nenen apa kamu aja ga punya nenen gini" jeno sedikit meledek renjun karena gemas
Mark lalu menggiring renjun untuk berbaring di kursinya..
Perlahan renjun melepaskan pakaiannya dan hanya menyisakan celana dalamnya saja..
"Anjing bang kontol gua ngaceng" jeno meremas remas kontolnya sendiri dari luar celana..
Mark menyiapkan alat alat tato untuk renjun..
"Sshhh gelii" renjun berjengit kaget saat mark menggaruk memek renjun
"Mau gambar apa dek tato nya" jeno bertanya sembari mencubit pentil renjun
"Eumm mau laba laba yang di memek kalo yang di bokong sama di nenen mau kupu kupu aja"
"Memek jembuten gini gimana gua mau gambarnya anjing" mark menarik jembut tipis renjun ..
"Aduhh perihh jangan di tarik"
Kontol mark dan jeno makin ngaceng di dalem celana.
Mark mulai mencukur jembut renjun karena mau di bikin tato .. sementara jeno bukannya menyiapkan alat tato untuk menggambar di nenen renjun dia malah menguleni nenen kecil renjun sesekali ia menggesekkan gundukan celananya ke nenen renjun
"Aahhhh aduhh kok memek renjun di tusuk kak ahhh" renjun kaget karena tiba tiba memeknya di colok jari sama mark ..
Jeno makin ga tahan dia sampe pipis di celana karena sange
"Enghh bangsatt ngompol gue ngompol" jeno segera membuka celananya dan mengucurkan kencingnya di tubuh renjun
"Aahhh kak eunghh panas nggak suk-AAHHHH PIPISS PIPISSSSS" renjun mengejan kuat menyemburkan kencing dan squirt nya
"Anjing mancur kayak air mancur Jen" mark beralih menjilati memek renjun..
Jeno menjejalkan kontol besarnya ke mulut renjun sampe banjir pejuh
"Hueekk ini apaa asinn tapi ada manis manis nya juga" renjun menatap polos ke jeno.. membuat jeno gemas dan langsung menciumnya..
"Mau di kontolin nggak?" Ucap mark sambil membuka celananya menunjukkan kontol kekar nya
"Di kontolin itu kayak mana"
"Gini" mark menggesekkan palkon nya ke itil renjun sebentar dan langsung memasukkan kontolnya ke lubang kecil renjun.
"Enghh anjing ga perawan jen.. enghh sshh tapi masih sempit ni tempik" mark terus mendorong kontolnya masuk ke dalam..
"Aduhh sakitt nggak mauu renjun nggak mau di kontolin enghh kencing.. kakak njun mau kencing lepa-AAHH AHHHH SAKITT AAHHH PEPEK NYA NGOMPOL NGOMPOL NJUN MAU NGOMPOL AHHHHH"
Cuuurrr cuuuurrr cuuurrrr
Kencing renjun muncrat kemana mana karena rojokan kasar dari mark belum lagi rangsangan di pentil nya yang di emut kuat sama jeno membuat badan renjun melengkung ke atas..
Saking kasarnya genjotan mark sampai sampai kontol dia terlepas dari memek renjun dan langsung menyembur pejuhnya..
"Aahh ngecrot bangsatt" mark mengocok kontolnya sebentar dan ngecrot di muka cantik renjun
Kini giliran jeno yang ngentotin renjun sambil nungging .. genjotannya lebih kasar dari mark
"Pipiss pipisss" renjun lagi lagi mengompol sampai kursi yang ia dudukin basah..
*
*
*
Setelah acara perngentotan itu renjun jatuh pingsan di pelukan jeno."Bang pingsan bocahnya"
"Bawa pulang aja lah tunggu dia sadar baru kita anter balik .. kita juga ga tau kan alamat dia" ..
Jeno menurut pada mark dia gendong tubuh telanjang renjun menuju mobil..
Mereka tutup lebih awal karena kecapean abis ngewe brutal..
Part 2???.....
Maap ya yuya biasanya tiap pagi up tapi kemaren enggak karena kuota yuya abisss ... Buat yang request besok yuya bikin.. yuya lagi ketagihan nonton bokep di x sampe pipis pipis .. tapi yuya capek colmek ssndiri pegel mana nunggu pipis nya lama lagi ...
https://t.me/+5uMYXDspcDk3MjE1