8

118 11 3
                                    

Skip mereka bersepuluh mulai bergerak mengikuti arahan yg diberikan oleh heeseung. Dan sekarang mereka berada dilantai 2.

Setiap perjalanan heeseung mengaitkan tangannya dengan tangan sunghoon menjaganya selalu berada di dalam jangkauannya.

"Heeseung~ah aku takutt hikss" Karina yg jengah pun mencoba memisahkan kaitan mereka berdua.

"Karina.. " belum sempat heeseung berbicara Karina udah nyela duluan.

"Aa..akuuu.. beneran takut heeseung~ah.. hikss" ucapnya sambil mengeratkan pelukannya di lengan heeseung.

Sunghoon dia udah terbiasa sama mantan heeseung yg kecentilan ini.

"Hoonie kajja.." ucap Jake yg berada dibelakang sunghoon.

sunghoon mengangguk dan melanjutkan langkahnya. Tanpa menggubris perilaku karina.

Prioritas utamanya sekarang adalah melindungi dirinya dan teman²nya. Nyawa mereka sangat berharga untuk sunghoon.

Srassss....bughhhh....srassss...brakkkk

Suara tebasan pedang dan pukulan dari tongkat yg dipakai mereka menggema di tangga yg mana menghubungkan lantai 2 ke lobi sekolah.

"Guys kalian semua harus hati²!! gue yakin di lobi pasti banyak zombi" Jay.

"Gimana dong hikss.. aku takutt" Karina makin nempel ke heeseung membuat pergerakan heeseung agak susah.

"Karina lepas! Gue geraknya susah" heeseung.

"Lo kalo mau kecentilan ke heeseung liat² situasi anjirr!!" Ucap jungwon jengah.

"Terserah gue lah!! Ngapain Lo urusin gue! udah Sanah fokus ke tugas Lo" Karina.

"Bangsat!! Di tolong malah ngelunjak!!" Sunoo berniat menjambak rambut Karina menjauh dari heeseung. Tapi ditahan sama Niki.

"Hyungg... Udah ga usah diladenin.. sabarrrr.. okey" Niki mengusap Surai sunoo.

Kalo sunoo sama Karina ribut sekarang kan ngga lucu.

"Huffttt!! Ngeselin!!" Ucap sunoo dengan bibir yg manyun² minta dicipok sma niki wkwk.

Sunghoon melirik sekilas ke arah mereka berdua. Oke fine sunghoon ngga papa ko gais.

Gwrarkrkkkk...grwakkkkekekek

"Shittt" heeseung.

Baru aja mereka menginjakan kaki di lobi, zombi² yg peka sama langkah kaki mereka langsung menuju ke arah mereka seperti kesetanan.

Srasss...ceeesss...bukkhhh

"Matii Lo semua bangsatt!!" Niki.

Bukkhhh....brakkkk

Niki memukul kepala zombi dan menendangnya sampai membentur tembok yg ada di belakangnya.

"Aaaaaaaa... "Winter berteriak karena tiba² ada zombi yg menerobos pertahanan mereka.

Bughhhh...bughhhh...brakkk

Ej memukul zombi itu dengan seluruh tenaganya sampai membuat zombi itu tewas.

"Lo ngga papa win??" Tanya ej.

"Gpp" knpa Lo yg nyelamatin gue si!! Batin winter.

"Jake Hyung!! Dideket lo" Niki mengkode Jake sambil membunuh zombi yg ngga ada habisnya.

Jake melihat disampingnya dia paham apa yg dimaksud oleh niki.

Jake membuat umpan dengan potongan tubuh manusia yg ada didekatnya.

Dia merobek dagingnya membuat darah segar mengalir membuat zombi² makin kesetanan.

Gwrarkrkkkk...grwakkkkekekek...Gwrarkrk..

"Yakkk!! Buruan njing!!" Teriak Jay kualahan menghadapi zombi² yg makin ganas.

Jake langsung melempar umpannya ke arah yg cukup jauh dari tempat mereka.

Gwrarkrkkkk...grwakkkkekekek...Gwrarkrk..

Gotcha!! Semua zombi yg ada di lobi berbondong-bondong merebutkan upan dari Jake.

"Hahhh...hahhh...hahhh.. huftt cape njir" sunoo menghembuskan nafas kasarnya.

Diliat jalan mereka keluar dari lobi udah terbuka lebar heeseung ngga menyianyiakan kesempatan.

"Kita ngga ada waktu buat istirahat. Ayo!! Keluar sekarang!!" Heeseung.

Yang lain pun ikut menyusul di belakang heeseung.

Jake sama niki yg posisinya paling belakang menutup pintu lobi dan menguncinya. Akhirnya mereka semua berhasil keluar dari lobi.

"Okeey nicee!!" Jake.

"Kajja Hyung!!" Niki.

Jake sama Niki menyusul teman²nya yg lain dirasa nanti pintu lobi pasti ngga akan bertahan lama menahan zombi² yg ada di dalam.

Sambil berlari mereka harus membunuh zombi² yg ada di luar gedung sekolah.

Tiba² terlintas niat licik di kepala Karina dia sengaja berlari pelan menunggu sasarannya mendekat.

Tiba² brukk

"Akhhh!!" Sunoo terjatuh membuat kakinya berdarah. Karina tertawa puas melihat aksinya tepat sasaran.

Sunoo hendak memaki Karina tapi lidahnya kelu, badannya kaku sekarang tepat dihadapannya sudah ada zombi yg siap menerkamnya kapan pun.

Sunoo menutup matanya pasrah sama apa yg terjadi selanjutnya.

"Kim sunoo!!" Sunghoon berbalik hendak menyelamatkan sunoo tapi jaraknya agak jauh dari sunoo.

"Aakhhh!!"

Grwakkkkekekek.... grawrkekeekek

Mendengar pekikan seseorang sunoo membuka matanya dia membelalakkan matanya terkejut akan apa yg ada dihadapannya sekarang.

"Aa..aniya.. " sunoo melihat ej menghadang zombi yg hendak menerkamnya dengan badannya sendiri.

Karina dalang dibalik semua ini melarikan diri secepatnya menyusul heeseung dll di depan.

"Sunoo~ya..." Ej.

"Ann..ndwee ej~ya" sunoo tercekat air matanya mengalir dengan deras.

Srassss....ceesssh.

.

.

.

malam semua xxi

malam semua xxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trouble || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang