9

77 7 2
                                    

Sunghoon membunuh zombi yg menggigit ej. Dengan tangan yg bergetar dia menghampiri sahabatnya.

"Lo jg cepat pergi dari sini sunghoon~ah" ej.

"Engga ej..Lo harus ikut sama kita" sunghoon mencoba memegang tangan ej tapi ditepis gitu aja.

"Kalian cepet pergi dari sini sebelum gue kehilangan kendali sama badan gue!!" Ej.

"Ej~ya Lo ngga akan jadi seperti mereka percaya sama gue" sunghoon.

"Sunghoon~ah jeball gue mohon bawa sunoo sama Lo pergi menjauh dari gue sekarang!!" Ej tak kuasa menahan tangisnya.

Dia bahagia bisa menyelamatkan temannya tapi dia tak kuasa menahan tangis akan berpisah dengan sahabat baiknya.

"Enggaa!! Pokoknya Lo harus ikut sama kita!!" Sunoo.

"Hyung!!! Ada apa?" Tanya niki yg baru aja sampe setelah menyusul mereka.

"Sunghoon~ah gwenchanhaa??" Tanya Jake.

"Jake!! Niki!! Gue mohon bawa mereka berdua pergi sekarang juga" ucap ej.

Jake sama Niki langsung paham setelah melihat lengan ej yg robek sepertinya dia udah digigit sama salah satu zombi.

"Arasseo.. kajja sunghoon~ah" Jake.

"Andwe!! Jake kita harus ajak ej juga" sunghoon.

"Sunghoon~ah.. sunoo~ya jangan salahin diri kalian sendiri dan Kalian berdua harus janji bakal terus hidup untuk gue" ej.

Setelah mengatakan itu ej pergi menjauh dari hadapan mereka.

"Ejj!!!" Pekikan sunoo dan sunghoon melepas kepergian ej. Butiran cairan bening mengalir deras dipipi mereka berdua.

"Kajja Hyung sebelum zombi²nya Dateng" Niki menarik paksa tangan sunoo.

Begitu juga Jake. Mereka berdua bisa merasakan kesedihan sunoo dan sunghoon. Jake merasakan tangan dingin dan bergetar milik sunghoon dalam genggamannya.

Sunoo yg udah bener² ngga ada tenaga cuma bisa pasrah ditarik sama Niki.

Disatu sisi heeseung Jay jungwon udah sampe di parkiran mobil.

"Loh yg lain kemana?" Tanya jungwon.

"Kayaknya mereka masih kejebak di belakang deh" Jay.

"Kita tunggu di dalem mobil aja" heeseung.

"Oke seung!" Jay sama jungwon masuk ke mobil milik Jay, sedangkan heeseung masuk ke mobilnya sendiri.

Ngga lama setelahnya winter sama Karina pun terlihat, sebelum Karina masuk ke mobil milik heeseung tiba² ada yg menariknya kasar dan..

Plakkk!!!

Akkkhhhh...

"Bangsat! Gara² Lo temen gue!! Temen gue hikss.." sunoo yg ngeliat Karina langsung membabi buta.

"Sunoo Hyung udahh.." Niki mencoba memisahkan sunoo dari Karina.

"Lo bener² ngga punya otak!! Seharusnya kita ngga nyelamatin lo!!" Sunoo.

"Sunoo~yaa.. Lo kenapa?" Tanya jungwon yg langsung keluar setelah melihat keadaan sahabatnya berantakan kaya gini.

"Jungwon~ah.. hiksss.. gara² diaa hikss.. ejj hikss" ucap sunoo tak kuasa menahan tangisnya.

"Ej..ejj kenapa?!" Tanya jungwon yg ikut menangis, jungwon udah tau maksud sunoo apa.

"Jay.. kita ngga punya waktu" ucap heeseung yg keluar dari mobilnya.

"Geurae.. jungwon~ah kajja" Jay mendekap jungwon membawanya ke dalam mobil walaupun jungwon sempat memberontak.

"Sunoo~ya kajja" ucap sunghoon mengajak sunoo untuk masuk ke dalam mobil.

"Jake gue titip sunghoon" heeseung bisa melihat kesedihan dari mata sunghoon. Sebenarnya heeseung ingin menemaninya tapi ini bukan waktu yg tepat.

"Lo tenang aja Seung" ucap Jake.

"Hiksss heeseung~ah.. sakitt hikss" Karina memelas ke heeseung.

"Lo jg cepet masuk karina" heeseung berlalu masuk ke dalam mobilnya.

Sekarang mereka udah masuk ke mobilnya masing². Di mobil heeseung ada Karina sama winter. Di mobil Jake ada sunghoon, Niki, sunoo. Dan di mobil Jay cuma ada jungwon.

.

.

.

Hikss bye² ejj💗😭

Hikss bye² ejj💗😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trouble || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang