Eps. 3

248 51 5
                                    




Soeul.

 

Disinilah sekarang jungkook berada di salah satu bar ternama di kota seoul, walaupun jam masih menunjukan pukul 19.00 jungkook sudah berada didalam bar tersebut. sejak jungkook masuk didalam bar tersebut semua mata tertuju pada pria tampan itu,bahkan banyak wanita dan pria yang menggodanya,tapi jungkook bukan lah tipe lelaki yang mudah tergoda,jungkook juga bukan lah lelaki penggila ONS,mungkin jika dilihat dari penampilannya orang pasti mengira jungkook adalah penggila sex tapi nyatanya dia lebih baik bermain solo dari pada harus melakukan sex dengan sembarangan orang, karena dia hanya ingin berhubungan sex dengan orang yang benar-benar dia cintai,,,sungguh jungkook lelaki idaman😁,,,sambil menunggu teman-temannya datang jungkook memesan berbagai jenis wine untuknya dan teman-temannya.

"Wassup bro,!! Apa kabar ketua,,,?? Itu kim mingyu,orang pertama yang datang, mingyu adalah salah satu teman dekat jungkook semasa kuliah.

" Seperti yang kamu liat "mereka saling berpelukan untuk melepas rindu.

" Yaaakkk...kalian berani berpelukan tanpa aku"pria dengan senyum secerah matahari yang baru saja datang itu pun ikut bergabung dalam pelukan hangat tersebut, dia adalah Jung haseok sahabat jungkook yang kini bekerja di perusahaan appa jungkook sebagai salah satu orang kepercayaan appa jungkook.

"Haaiisss,,,Lepas kalian membuatku kehabisan nafas" Jungkook menginstruksi agar mingyu dan haseok melepaskan pelukan mereka.

"Yaakk... Jungkook kami kan masih merindukanmu". Goda mingyu sambil menaik turunkan alisnya, disertai tawa renyah haseok.

" Kalian berlebihan".ucap jungkook dengan wajah datarnya.

"Sorry bro,apa aku telat ? " Pria berbadan tinggi dengan dimple dipipinya yang masih menggunakan setelan jas lengkap dengan dasinya itu langsung mendudukan diri untuk bergabung dengan teman-temannya yang sudah berlebih dahulu datang. Dia adalah kim namjoon sahabat jugkook dari masa sekolah tingkat pertama.


Mereka berempat menghabiskan waktu di bar tersebut sambil menikmati wine yang sudah jungkook pesan sebelumnya dan bertukar cerita mengenai hal-hal yang terjadi selama dua tahun belakangan.

"Diantara kami baru kamu yang sudah menikah, apakah menikah itu menyenangkan ? " Tiba-tiba pertanyaan itu keluar mulut kim Mingyu.

"Seharusnya menyenangkan kalau kita menikahi orang yang memang kita cintai" Jawab jungkook sambil menenggak wine langsung dari botolnya.

"Jadi pernikahanmu tidak menyenangkan,bukankah irene wanita yang sangat cantik,bahkan dia idola di kampus waktu kita kuliah dulu, apa kamu tidak tertarik sama sekali dengannya" Lagi-lagi mingyu bertanya.

"Kalau pernikahanku menyenangkan tidak mungkin aku lebih memilih disini bersama dengan kalian,dan secantik apapun irene aku tidak tertarik padanya"

"Aku kesini untuk bersenang-senang dengan kalian bukan untuk membahas rumah tanggaku". Ucap jungkook agar teman-temannya tidak lagi membahas soal rumah tangganya.

Karena tujuan jungkook ke bar tersebut selain memang ingin bertemu dengan teman-temannya ada alasan lain yaitu menghindar dari irene.

Flasback on.

Saat ini irene sedang berada di kamar dengan jungkook. Asal kalian tau selama dua tahun menikah baru sekarang mereka berada di kamar tidur yang sama, karena selama tinggal di Swiss jungkook memilih pisah kamar dengan irene, dan sekarang dia terpaksa satu kamar dengan irene agar orang tuanya tidak curiga.
Walaupun mereka tinggal satu kamar jugkook lebih memilih untuk tidur di sofa.

Secret HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang