Eps. 14

343 66 43
                                    








Irene dan Ny. Jeon sung kini tengah menikmati Sarapan di restauran hotel, sebenarnya tadi Ny. Jeon sung sudah turun duluan ke restauran,lalu dia menelpon menantu kesayangannya untuk menyusul ke restauran.

"Sayang, kenapa eomma lihat matamu bengkak,apa habis menangis"

"Tidak,,, eomma,aku hanya terlalu banyak tidur jadi mataku bengkak" Kilah irene karena sebenarnya memang dia menangis semalaman.

Seperti apapun perlakuan jungkook padanya irene, irene tidak akan berani menceritakan pada mertuanya, karena irene takut kalau mertuanya memaksanya berpisah dari jungkook, jika tau bahwa dia tidak bahagia dengan jungkook,orang tua jungkook pernah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti apapun perlakuan jungkook padanya irene, irene tidak akan berani menceritakan pada mertuanya, karena irene takut kalau mertuanya memaksanya berpisah dari jungkook, jika tau bahwa dia tidak bahagia dengan jungkook,orang tua jungkook pernah berucap jika irene tidak bahagia dalam pernikahannya,mertuanya sendiri lah yang akan mengurus perpisahan mereka. Karena ny. Jeon sung begitu menyanyangi menantunnya tersebut.

Sementara irene dia kekeh tidak akan berpisah dari jungkook apapun yang terjadi maka dari itu dia memilih tidak menceritakan apapun pada mertuanya.

"Sayang,Apa kelinci nakal semalam tidak pulang,,? "

"Tidak eomma semalam haseok menelponku mereka bermalam di hotel tempat mereka meeting karena bertemuan dengan klien mereka sampai larut malam eomma, "

Sebenarnya haseok berbohong karena saat jungkook mengatakan akan menginap di rumah dokter kim haseok juga keluar dari hotel menginap di rumah salah satu temannya yang ada di busan agar irene dan ny. Jeon sung tidak curiga. Dan saat irene menanyakan dimana mereka haseok bilang mereka menginap di salah hotel tempat meeting mereka semalam.

(Jungkook harus memberikan bonus lebih pada haseok untuk acting nya itu😁🤭)

"Dasar kelinci nakal hari libur pun tetap kerja"

Mereka pun melanjutkan sarapan mereka,tanpa curiga dengan alasan yang dibuat haseok.




Readers,,, sebelum berlanjut ke cerita, aku mau ngingetin kalau scene lanjutnya adalah adegan 🔞
Tapi author kurang pandai nulis adegan🔞 Jadi maaf nanti kalau ceritanya kurang hot ya... 😁🤭.


Sementara itu di rumah dokter kim,nampak sepasang kekasih masih nyaman berada di atas tempat tidur dengan posisi yang saling berpelukan di dalam selimut, hingga suara HP membangunkan salah satu dari mereka.

Yaa... Dokter kim mulai mengerjapkan matanya merasakan silau karena sinar matahari yang sudah merobos masuk ke dalam kamarnya.dia kini masih di dalam pelukan jeon jungkook dengan posisi saling berhadapan,mendongak kan kepalanya untuk memandang wajah kekasihnya,lalu membelai lembut pipi sang kekasih, tidak terasa air mata mengalir di pipi chubbynya.



Flasback on..



Jungkook dan dokter kim kini berada di tempat tidur dokter kim setelah obrolan mereka tadi, mereka memutuskan untuk tidur karena sudah sangat larut,tapi ada yang berbeda dari sikap jungkook setelah dokter kim menceritakan kisah masalalunya saat dia perpacaran dulu.

Secret HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang