Dokter kim saat ini sedang berada di lobi rumah sakit, menunggu seseorang yang akan menjemputnya,tidak lama sebuah mobil ferrari F8 warna merah berhenti di depan lobi rumah sakit, pemilik mobil pun keluar menghampiri dokter kim.
"Selamat malam dokter cantik,sudah lama menunggu,,? "
"Malam Taehyung-ssi, mungkin 10 menitan,, "
"Maaf membuatmu menunggu lama cantik"
"Tidak masalah teahyung-ssi"dengan segaris senyum menghiasi bibir dokter kim.
Taehyung pun menggandeng tangan dokter kim menuju mobilnya, dokter kim hanya mengikuti saja tanpa protes, setelah sampai di mobil taehyung dengan sigap membukakan pintu mobil untuk dokter kim.
" Silahkan prince" Dengan senyum kotak mengembang di bibirnya.
"Terima kasih taehyung-ssi"
Setelah dokter kim masuk, taehyung
pun menyusul,saat sudah berada di dalam mobil sekali lagi taehyung membantu dokter kim memakai seatbelt."Kita jalan sekarang,,?"
Jawab dokter kim dengan sebuah anggukkan.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata penuh amarah yang memperhatikan mereka dari kejauhan.
🐹🐰🐹🐰🐹🐰🐹🐰
Sebuah tepukan di pundak membuyarkan lamunan jungkook saat dia sedang menunggu haseok di lobi.
"Maaf kok membuatmu menunggu, perutku mulas sekali tadi" Haseok berkata sambil nyengir.
"It's ok,,!" Jawab jungkook dengan muka penuh amarah.
"Kamu baik-baik saja kok"
"Ya"
"Apa dia marah karena aku terlalu lama di toilet,tapi perasaan aku cuma 10 menit di toilet"
Batin haseok karena melihat muka jungkook yang penuh amarah. Dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, berjalan mengikuti jungkook.
Didalam mobil jungkook hanya diam seribu bahasa dengan muka yang masih di penuhi amarah, haseok sebenarnya bingung kenapa jungkook tiba-tiba seperti itu, tidak mungkin hanya karena dia menunggu haseok yang tidak terlalu lama ke toilet dia semarah itu.
Haseok ingin sekali bertanya tapi dia mengurungkan niatnya karena dia tau betul temannya tersebut akan bertambah emosi jika saat dalam keadaan marah ada yang menanyainya.
Mobil ferrari F8 milik kim taehyung sudah terparkir di sebuah restoran mewah, turun dari mobil dia menuju pintu sebelah kanan membukakan pintu untuk dokter kim ( sebelah kanan ya karena kita berada di Korea 😁)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Husband
Fantasy"Jeon jungkook pewaris tunggal kekayaan JEON GROUP, wajah yang rupawan, badan atletis, kaya raya, kehidupannya begitu sempurna, setidaknya itulah yang orang liat dari diri seorang joen jungkook". Tapi tidak dengan kisah cintanya, dia terpaksa menik...