Seoul.
Dirumah mewah milik keluarga jeon gong yoo, nampak seorang wanita muda berparas cantik sedang duduk sebuah bangku tanam yang berada dirumah tersebut.
Bae irene atau sekarang lebih di kenal dengan jeon irene,gadis cantik itu menikah dengan joen jungkook karena perjodohan orang tua. Kini dia sedang duduk di bangku taman, sudah kurang lebih sepekan sang suami pergi ke busan karena Tugas yang di berikan oleh appa mertuanya, selama itu pula jungkook tidak pernah memberi kabar padanya.
Sebenarnya itu bukan hal yang baru baginya karena dari awal menikah dengan jungkook hubungan mereka memang sudah tidak harmonis.
Sebenarnya itu bukan sepenuhnya salah jungkook karena sejak awal menikah dengan jungkook irene tahu inilah yang akan dia dapat.Flasback on.
2,5 tahun yang lalu.
Jungkook dan irene kini sedang berada di sebuah taman tak jauh dari rumah irene,mereka kini tengah duduk di bangku panjang yang ada di taman tersebut.
"Jungkook kenapa menyuruhku kesini" Tanya irene karena penasaran kenapa jungkook memintanya bertemu.
"Kau pasti sudah tau apa yang di rencanakan orang tua kita"
"Iya Kook,,, aku sudah mengetahuinya"
"Dan kau menyetujuinya,,? "
" Karena aku sudah mencintaimu dari dulu Kook"
"Tapi saat ini kamu sudah berpacaran
dengan mark bahkan hubungan kalian sudah berjalan selama 3 tahun dia juga begitu mencintaimu, apa kamu yakin meninggalkan dia untuk orang yang tidak mencintaimu dan bahkan mungkin tidak akan pernah mencintaimu""Sekarang keputusan ada di tanganmu irene, karena orang tuaku tidak akan pernah membatalkan perjodohan ini kecuali kamu yang menolaknya."
"Aku tidak akan pernah menolaknya Kook, karena aku sudah lama mencintaimu jauh sebelum aku berpacaran dengan mark, aku akan meninggalkan mark demi kamu Kook"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Husband
Fantasy"Jeon jungkook pewaris tunggal kekayaan JEON GROUP, wajah yang rupawan, badan atletis, kaya raya, kehidupannya begitu sempurna, setidaknya itulah yang orang liat dari diri seorang joen jungkook". Tapi tidak dengan kisah cintanya, dia terpaksa menik...