Busan.
Hari ini merupakan hari kedua
Jungkook berada di Busan,sejak pagi dia sudah bersiap untuk pergi ke Rumah Sakit Jeon Healthcare milik keluarganya.Hari ini dia akan memeriksa perkembangan rumah sakit selama satu tahun terakhir, sebenarnya jungkook masih kurang mengusai seluk beluk bisnis yang appanya bangun, tapi karena appanya terus memaksanya untuk segera menggantikan posisinya untuk memimpin perusahaan akhirnya jungkook pun mulai belajar sedikit demi sedikit mengenai manajemen perusahaan yang tentunya di bantu Sang appa dan juga Jung Haseok.
Entah kenapa hari ini jungkook merasa begitu bersemangat untuk pergi ke Rumah sakit milik keluarganya tersebut.
Mungkin salah satu yang membuatnya semangat adalah dia berpeluang untuk bertemu lagi dengan dokter cantik yang sudah membuat jantungnya berdebar.Semalam dengan berbekal file yang di berikan haseok, jungkook mencari tau siapa dokter yang sudah mengacaukan pikirannya walau hanya dalam satu kali pertemuan.
Saat ini mereka sudah berada di mobil menuju rumah sakit.
"Haseok bisa kita cari kedai kopi dulu sebelum ke Rumah sakit,,! "
"Didepan Rumah sakit ada kedai kopi, kita kesana saja,lebih dekat dari rumah sakit"
Mereka sampai di sebuah kedai kopi tepat di depan Rumah sakit milik keluarga jungkook.
Entah pagi itu adalah hari keberuntungan jungkook atau memang sebuah takdir, saat haseok membukakan pintu untuknya,pandangan matanya langsung mendapati sesosok pria tampan nan cantik sedang duduk seorang diri sambil menikmati kopi dan sibuk dengan handphonenya.
Seketika mata jungkook membulat dan menghentikan langkahnya untuk memastikan apa yang dilihatnya nyata atau tidak.
"Kenapa berhenti,,!! "Tanya haseok karena mendapati jungkook yang hanya diam di depan pintu.
" Aaa..tidak ada" Jungkook pun berjalan mengikuti haseok.Jungkook sekuat tenaga menahan debaran jantungnya.
"Dokter kim Seokjin,,!! "
Karena merasa dirinya di panggil,dokter kim pun mengalihkan pandangannya dari hp miliknya ke seseorang dihadapannya, dan dokter kim pun reflek berdiri dan memberi salam dengan membungkukkan badannya pada orang tersebut
"Masih mengingatku,,? " Tanya orang yang menyapanya tadi.
"Tentu Haseok-ssi" Jawab dokter kim dengan senyum lebar di bibir gemuknya.
Jangan ditanya bagaimana perasaan jungkook yang berdiri di belakang haseok saat melihat senyum pria cantik di depannya sudah tentu dia merasa sangat deg-degan,,, 😁
Saat dokter kim menyadari bahwa di belakang haseok ada seseorang yaitu jeon jungkook, dokter kim pun kembali membungkukkan badannya untuk memberi hormat kepada putra pemilik rumah sakit tempat dia bekerja. Dan jungkook menganggukkan kepalanya tanda dia menerima hormat dari seorang kim Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Husband
Fantasy"Jeon jungkook pewaris tunggal kekayaan JEON GROUP, wajah yang rupawan, badan atletis, kaya raya, kehidupannya begitu sempurna, setidaknya itulah yang orang liat dari diri seorang joen jungkook". Tapi tidak dengan kisah cintanya, dia terpaksa menik...