Bab 125: Tuan Pemodal, kepribadian Anda telah runtuh lagi 21
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
"Lili, kamu di dalam? Bolehkah aku masuk?""Aku baru saja minum air dan menumpahkannya ke pakaianku. Aku... sedang mengganti pakaian..."
Seorang pria dengan sengaja bertindak nakal dan mengencangkan cengkeramannya hingga dia hampir "kehilangan kekuatannya". Sang Li memelototinya dengan tidak senang, lalu melanjutkan, "Aku sedang berganti pakaian."
"Li Li, apakah kamu tidak sengaja terjatuh? Mendengarkan suaramu, sepertinya... kamu menangis." Luo Yan sangat polos ketika dia berbicara, hanya penuh kekhawatiran.
Saya menghapusnya! Kamu sangat tajam sehingga kamu bisa pergi ke Chinatown dan menjadi detektif!
"Itu benar... baiklah."
“Ji Yanli, kamu akan mati! Bisakah kamu berhenti menciumku!”
“Tunggu sampai aku ganti baju, jangan khawatir.”
Ji Yanli terkekeh, dan hanya melihat Sang Li diam-diam berpura-pura baik-baik saja, lalu menciumnya lagi.
Meski dianggap istri pertama, mengapa ia merasa seperti simpanan yang hendak ditangkap dan diperkosa?
Mata Ji Yanli menjadi semakin bersemangat, dan ciumannya menjadi semakin dalam.
Luo Yan berdiri di depan pintu dengan ragu-ragu.
Ia merasa sedikit aneh, namun ia takut membuat Sang Li marah dengan langsung masuk, jadi ia hanya bisa berkata: "Sutradara berkata bahwa kami akan melanjutkan syuting adegan itu jika kamu sudah siap. Li Li, kamu baik-baik saja?"
“Aku ingat kostum Ratu yang dikenakan padamu agak rumit. Bagaimana kalau aku mencari seorang gadis untuk membantumu?”
"Tidak...tidak perlu..." Jangan terlalu antusias, itu akan membunuh orang!
Sang Li sangat marah hingga dia mencubit punggung bawahnya dengan keras.
Aduh, kamu bahkan mencium kepalanya, kan?
Ini disengaja.
Setelah Sang Li menggigitnya, dia mengangkat kakinya dan menendangnya.
Ji Yanli tidak menyangka dia akan tiba-tiba bergerak dan menabrak kursi di belakangnya, mengeluarkan erangan teredam.
Mata Luo Yan meredup ke arah pintu. Direktur berkata bahwa investor hanya ingin berbicara dengan Li Li tentang sesuatu.
Tapi kenapa dia berbohong pada dirinya sendiri bahwa dia sedang berganti pakaian?
Pria itu terlihat sangat aneh saat kami syuting tadi, dan sorot matanya seolah membunuhnya.
Ekspresi pria itu ketika dia melihat ke arah Li Li bahkan lebih...semacam posesif dari seorang pria.
“Li Li, apakah kamu jatuh lagi? Aku masuk!”
Dia bilang dia akan masuk, tapi Luo Yan masih menunggu di pintu sebentar. Dia takut melihat Sang Li sedang berganti pakaian.
Ketika saya masuk, saya tidak melihat ada yang salah, kecuali meja riasnya sedikit berantakan dan sebuah kursi terjatuh.
Wajah Lili menjadi sedikit merah, mungkin karena ruangannya agak pengap.
“Tata rambutku kusut, dan Tuan Ji datang untuk membantuku meluruskannya.”
"Um."
Luo Yan menatap mereka berdua, hanya untuk melihat mata Sang Li melengkung dan merah, dan bibirnya sangat halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️
AdventureSang Li awalnya adalah roh koi berusia seribu tahun, jenis yang dapat membawa keberuntungan jika orang memujanya setiap hari. Saya telah berlatih dengan sungguh-sungguh selama ribuan tahun, menolak iblis kecil yang tak terhitung jumlahnya, dan terb...