Bab 194 Ibu Suri Kecil yang Menawan 21
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
Pada hari Shen Yanzhuo berangkat ke perbatasan, Sang Li pergi ke menara kota untuk mengantarnya pergi, berpakaian merah dan berkibar tertiup angin.Itu bukan karena dia mengubah sikapnya terhadapnya, tapi karena dia berjuang untuk dinasti besar. Terlepas dari Fengyue, dia harus mengantarnya pergi baik sebagai ibu suri atau sebagai "saudara ipar kekaisaran".
Pria itu mengenakan baju besi, memegang tombak dan menunggang kuda, dan dia terlihat lebih mirip manusia dari biasanya.
Shen Jingze berdiri di sampingnya, tidak berkata apa-apa, seolah dia bertekad untuk berperang dingin dengannya.
Sang Li bahkan tidak melihatnya, dan terus melihat Shen Yanzhuo di bawah tembok kota.
Saat klakson dibunyikan, Ana Shen berbalik dan menatapnya. Bibir tipisnya sedikit terbuka. Meski suaranya tidak terdengar, terlihat dari bentuk mulutnya yang berkata: Tunggu aku kembali. .
Sang Li mengangguk, "Menunggumu."
Ada senyuman tipis di wajahnya, seolah ditutupi bintang, bulu matanya sedikit bergetar, hidungnya sedikit merah, dan dia melambai kepada Ana Shen terlepas dari etiketnya.
Ketika tentara pergi dan sosok mereka hampir tidak bisa dibedakan, Sangli masih berdiri disana, enggan pergi, tampak seperti seorang wanita muda yang mengantar suaminya ke medan perang.
“Ibu Suri peduli pada paman Kaisar.” Nada suaranya kesal dan terasa masam.
"Um."
“Aku belum pernah melihatmu peduli padaku.” Nada suaranya menjadi lebih masam.
"Kaisar baik-baik saja. Apa yang dipedulikan keluarga Ai? Sekarang Raja Qi pergi ke perbatasan untuk dinasti kita, tidak apa-apa jika Kaisar tidak peduli. Tapi dia menjadi masam di sini."
Shen Jingze tidak bisa menerima ini.
Meskipun dia membenci Shen Yanzhuo, kali ini dia benar-benar pergi ke medan perang untuk dinasti besar.
Dia belum pernah melihat betapa dia mencintai Dachao sebelumnya, tapi kali ini dia akan mengambil inisiatif untuk meminta bantuan.
Meski cuaca semakin panas, namun di pagi hari masih agak dingin. Sang Li kembali berdiri di tengah angin, tampak agak kedinginan, menggosok lembut tangan halusnya, dan masih ada lapisan kemerahan di pipinya.
Shen Jingze dengan tenang mengenakan jubah bersulam pola naga di tubuhnya dan berkata dengan nada dingin, "Bahkan jika Ibu Suri peduli pada pamannya, dia harus menjaga dirinya sendiri."
“Untungnya tidak terlalu dingin.” Saat berbicara dengannya, nada suaranya selalu dipenuhi keterasingan, terutama tatapannya yang tidak setuju, seolah dia orang asing.
Bagaimanapun, Shen Jingze tidak bisa mengucapkan kata-katanya yang aneh dan masam.
Dia menatapnya tanpa daya, nadanya bahkan sedikit memohon, "Kakak, tidak bisakah kamu menyerah begitu saja?"
"Tidak apa-apa meskipun kamu berbohong padaku! Tidak bisakah kamu mencintaiku?"
“Aku terluka beberapa hari yang lalu. Kakak, kamu bahkan tidak melihatku.”
Matanya penuh kebingungan, kegigihan, dan memohon saat dia menatapnya seperti itu.
“Mengapa keluarga Ai tidak mencintaimu lagi?”
“Kamu bahkan tidak ingin memikirkan bagaimana Raja Qi akan mengambil inisiatif untuk pergi ke perbatasan.”
Sang Li menghela nafas dan berjalan tanpa daya ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️
AventuraSang Li awalnya adalah roh koi berusia seribu tahun, jenis yang dapat membawa keberuntungan jika orang memujanya setiap hari. Saya telah berlatih dengan sungguh-sungguh selama ribuan tahun, menolak iblis kecil yang tak terhitung jumlahnya, dan terb...