Bab 228 - 237 [ AKHIR ]

92 1 0
                                    

Bab 228 Laksamana Bintang: Pernikahan dulu, cinta nanti 21
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
Dalam sekejap, tahun baru semakin dekat, dan keduanya telah bersama selama lebih dari setengah tahun, dan mereka semakin dekat.

Sang Li kini sedang hamil lebih dari enam bulan. Meski tidak mengalami reaksi buruk, namun perutnya sangat besar sehingga terasa berat setiap kali berjalan, sehingga ia jarang keluar rumah.

Dia kurang peduli dengan urusan perusahaan, jadi Pastor Sang kembali ke perusahaan untuk membantunya mengerjakan beberapa proyek, dan sesekali mengiriminya beberapa dokumen.

Begitu He Xu sampai di rumah, dia melihat Sang Li terbaring setengah di sofa empuk, memainkan sesuatu di layar.

Saya ingat Sang Li bertingkah seperti ini ketika dia keluar di sore hari. Mungkin dia sibuk melihat layar sepanjang sore.

He Xu langsung mengernyit dan mendekat untuk memeluknya.

“He Xu, apa yang kamu lakukan!”

Wanita itu menampar dadanya dan mengerang, matanya dipenuhi ketidakpuasan. Jika dilihat lebih dekat, Anda bisa melihat mata merahnya.

Pria itu mengusap alisnya tanpa daya, dan telapak tangannya yang lembut tiba-tiba menutupi matanya, "Maukah kamu istirahat?"

"Aku hampir selesai dengan dokumennya, bisakah kamu berhenti menggangguku!"

Kata-kata keluhan yang keluar dari mulutnya lebih seperti bersikap centil, memukul dadanya berulang kali dan menggelitiknya.

He Xu sepertinya terperangkap dalam hatinya, dan dia langsung meraih tangannya dan membantingnya di depan dadanya, "Nyonya, pukul dia dengan keras, itu akan membantu meredakan amarahmu."

Sang Li tidak tahu apakah pukulan itu menyakitinya atau tidak, tapi tangannya tetap sakit.

Dada pria ini sebesar batu bata. Dia menatapnya dengan dingin, "He Xu, apakah kamu menginginkan kekerasan dalam rumah tangga?"

Pria yang rela dikalahkan :? ? ?

Melihat ekspresinya, Sang Li dengan cepat mengulurkan tangan kanannya, yang memiliki beberapa tanda merah yang kemudian akan memudar, "Aku mengerti kamu. Di permukaan, kamu memukul dirimu sendiri, tapi nyatanya, kamu hanya ingin melumpuhkan tanganku. Maka aku hanya bisa mengandalkanmu. Jika kamu tidak puas, kamu akan dianiaya dalam rumah tangga dan tidak dapat melawan.

He Xu, yang hanya ingin meredakan amarahnya :? ? ?

Keduanya telah menikah selama setengah tahun, dan He Xu bahkan tidak bisa menyalahkannya. Dia hanya bisa mengakui kesalahannya dan dengan lembut meniup punggung tangannya, "Ini semua salahku. Tangan Nyonya sakit!"

Sang Li menggema: "Itu semua karena dadamu keras sekali!"

"Kalau begitu Bu, bantu saya meremasnya, mungkin nanti empuk."

Ekspresi He Xu polos, dan dia masih tampak seperti pemuda yang bersih dan mulia yang tidak ternoda oleh dunia. Namun, dia mengatakan bahwa dia telah belajar banyak dari nada bicaranya, yang sangat sembrono dan genit.

"Dia Xu!"

“Kalau begitu biarkan aku mencubitnya untuk Nyonya?”

“He Xu, jika kamu melakukan ini lagi, aku akan mengambil anakmu yang tidak dikenal dan melarikan diri dari rumah.”

Melihat mulut kecilnya berkerut dan alisnya berkerut, He Xu segera menyingkirkan lelucon itu, meletakkannya di sofa empuk, dan mengambil selimut untuk menutupinya, "Ayo istirahat sebentar, dan aku akan memasak untukmu .

{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang