Arc 8 Ibu Suri Kecil yang Menawan

102 0 0
                                    

Bab 174 Ibu Suri Kecil yang Menawan 01
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
Setelah menjadi ratu, kehidupan kecil Sang Li terasa sangat nyaman.

Ada dua biarawati berpengalaman yang membantu mengurus urusan harem. Dia adalah satu-satunya selir di harem dan tidak perlu ada intrik.

Di hari-hari biasa, ia hanya makan, minum dan bermain dengan anak-anaknya, kecuali kelelahan di malam hari, bisa dikatakan kehidupan impian.

Hanya saja dia merasa energi Zhou Ce sepertinya terlalu kuat kali ini. Dia mengkritik kesalahannya di siang hari dan menyiksanya sampai tengah malam. Bukankah ini takut menjadi seperti Zhou Ye?

Gadis di depannya tampak terlalu telanjang, dan kecurigaan di matanya membuat Zhou Ce menebak sesuatu.

“Kamu pikir aku tidak bisa melakukannya? Seperti Zhou Ye?”

“Saya tidak mengatakan itu.”

“Menurutku Ace, kamu terlalu lelah di siang hari dan kamu harus istirahat yang cukup di malam hari.”

Zhou Ce terkekeh pelan, "Saya bukanlah pecundang Zhou Ye yang mengandalkan obat-obatan untuk melakukan cerukan."

“Jika Ah Li tidak percaya, kita punya banyak waktu untuk mencobanya di masa depan.”

Sang Li: Bolehkah aku menolak?

Sang Li tinggal di dunia ini sampai akhir hayatnya dan dimanjakan oleh Zhou Ce sepanjang hidupnya.

Dia melahirkan putri kembar di tahun ketiganya sebagai ratu.

Mereka berdua hidup setiap hari seolah-olah mereka adalah pengantin baru. Beberapa tahun yang lalu, para menteri mendesak Zhou Ce untuk direkrut. Kemudian, mereka perlahan-lahan berhenti berpikir setelah mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak disukai, tetapi mereka juga akan disukai juga menjadi sasaran jahat.

Ketika putra tertua Huan'er berusia enam belas tahun, Zhou Ce mengundurkan diri dan mengajak Sang Li melakukan perjalanan ke gunung dan sungai.

Zhou Jinghuan, yang bahagia memiliki satu kaisar dan dua adik perempuan, sangat bahagia hingga dia ingin menangis tetapi tidak menangis.

Dari ingatannya, dia tahu bahwa ayahnya, kaisar, dan ibunya saling mencintai, dan dia adalah sebuah kecelakaan. Dia hanya tidak menyangka bahwa dia harus menjalani kehidupan mengelola negara dan mengurus dari dua kecelakaan kecil sebelum dia bisa selamat dari kecelakaan besar ini.

"Saudaraku, beri kamu bunga!"

Saat kedua saudara perempuan yang imut itu menyerahkan bunga kepadanya, Zhou Jinghuan merasa manis di hatinya.

Sepertinya menyenangkan memiliki dua adik perempuan.

"Ding! Dunia ini sedang diselesaikan! Dunia ini diberi peringkat empat bintang dan total 5.000 poin telah diperoleh."

"Ding, telah terdeteksi bahwa tuan rumah tidak perlu istirahat. Dunia telah diekstraksi secara otomatis untukmu. Dunia sedang ditransfer..."

Sang Li :?

“Ngomong-ngomong tuan rumah, kesadaran surga di dunia ini relatif kuat, terutama terhadap orang luar seperti kami. Ingatlah untuk mengikuti kepribadian Anda: ibu suri kecil yang menawan, mempesona dan kejam, tipe yang ingin menjadi kejam tetapi juga ingin untuk mendapatkan anak itu!"

Sang Li:......

Setelah menerima ingatan tersebut, Sang Li merasa bahwa plotnya sangat berdarah.

Pemilik aslinya, Sang Li, adalah putri mendiang kaisar Bai Yueguang. Dia secara tidak sengaja dipilih oleh kaisar yang tidak mengetahuinya dan menjadi selirnya.

{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang