Arc 11 Ikan kecil yang dia tipu memiliki temperamen yang panas

87 2 0
                                    

Bab 264 Ikan kecil yang dia tipu memiliki temperamen yang panas 01
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
Ombak yang bergulung-gulung serta angin dan hujan yang bertiup menyebabkan kapal pesiar mewah tersebut kehilangan arah dan beberapa kali nyaris terbalik.

"Hujan lebat akan datang, kecepatannya melambat dan angin melambat..." Sebelum kapten menyelesaikan kata-katanya, seorang pria berjas dan berdasi di sampingnya tiba-tiba berbicara:

"Percepat dan segera keluar."

kapten:?

Pria itu meliriknya dengan dingin. Kapten menyeka lapisan keringat dingin dan melihat lebih dekat ke gelombang badai. Dia sepertinya telah menemukan sesuatu dan berkata dengan cepat, "Cepat! Tingkatkan kecepatan hingga maksimal dan segera keluar! "

Ketika para kru mendengar perintah ini, meskipun hati mereka curiga, mereka hanya bisa mengikutinya.

Untungnya pusaran badai tersebut tidak besar. Meski berisiko untuk melaju kencang, kami berhasil lolos dari pusaran tersebut.

Ia berhasil melarikan diri dari tempat semula tanpa bahaya apapun. Sang kapten sedikit ketakutan saat melihat sekoci yang meledak dan langsung jatuh ke dalam pusaran air , "Tuan Le, guanya masih jauh."

Ekspresi Le Ci tetap tenang dan dia memasuki kabin ketika tidak terjadi apa-apa.

Ada beberapa makanan ringan di atas meja di balkon, dan Le Ci perlahan-lahan minum teh.

“Tuan Le, Tuan Song menelepon untuk mendesak Anda.”

"Um."

Setelah Ling Dong selesai menyampaikan pesannya, dia pergi dengan sukarela.

Le Ci meletakkan selimutnya dan menyalakan komputer. Dari sudut matanya, dia bisa melihat kue-kue berserakan di atas meja.

Dia mengangkat kepalanya sedikit dan dapat melihat bahwa langit sangat biru, memantulkan air yang jernih, dan sinar matahari memantulkan gemerlap ombak di atas air.

Kapal pesiar itu tiba-tiba berguncang sedikit. Saya kira itu hanya ombak biasa. Kualitas kapal pesiar mereka dianggap jempolan dan tidak mungkin terbalik.

Hanya saja guncangan yang terus-menerus sangat mempengaruhi orang-orang di atas. Ling'an salah satunya. Ia sempat sedikit mabuk laut saat berkendara dengan tenang, namun kini ia muntah-muntah dan diare.

“Apa yang terjadi?” Le Ci mengambil beberapa langkah keluar dan melihat kapten berbicara melalui walkie-talkie.

“Tuan Le, ini hanya gelombang biasa.”

Ombak? Le Ci memandangi laut yang tenang dan hampir tertawa.

Kaptennya jelas sedikit malu, tapi dia tetap memasang senyuman standar:

“Pak jangan khawatir. Kapal pesiar kami berkualitas tinggi dan tidak akan ada masalah.”

Segera setelah dia selesai berbicara, ombak yang naik menyerbu dan membasahi geladak seolah-olah melawannya, dan kapal berguncang lebih keras lagi.

Le Ci tidak berkata apa-apa, dia hanya berjalan menuju pagar pembatas dan melepaskan ikatan tali yang diikatkan di sisi perahu.

"Tuan-tuan......"

"Retakan-"

Saat kapten hendak menjelaskan sesuatu, dia melihat... seorang gadis diseret olehnya.

Rambut merah keemasan dan gaun yang tidak bisa menyembunyikan sosok anggunnya sangat menarik perhatian.

Le Ci tertegun sejenak, mengenakan mantelnya di tubuhnya dan menyeretnya ke dalam kabin, meninggalkan suara kaget sang kapten.

"Terima kasih telah menyelamatkan..."

{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang