Bab 208 Laksamana Bintang: Pernikahan dulu, cinta nanti 01
Keausan cepat: godaan manis! Koi terlalu genit dan terlalu hamil fiksi sejarah
Pintu kayu berukir emas murni tertutup rapat, dan lampu gantung besar yang retro dan indah digantung tinggi. Bahkan suara mesin menyala terdengar jelas di malam yang sunyi.Dua sosok saling tumpang tindih di atas tempat tidur putih besar, dan dari waktu ke waktu terdengar suara kecil yang manis, yang bergantian dengan geraman pelan.
Blazer haute dan bretel merah bertebaran dengan santai di lantai, lubang tali emas diletakkan secara acak di atas meja di samping tempat tidur, renda putih digantung di laci yang setengah terbuka, bersamaan dengan kata-kata centil di dalam ruangan, seluruh ruangan lapisan ambiguitas.
"Pergilah..."
Suara wanita dalam pelukannya menawan dan mengharukan, dan setiap kata lembut dan lembut, yang sangat gerah.
Panas di tubuh He Xu telah sedikit mereda, dan ketika dia mendengar suara manis itu, tangan di pinggang rampingnya semakin menegang.
Ciuman yang jatuh di bibir merah itu terasa mendesak dan penuh kebencian.
"Um...jangan..."
Tangan ramping seperti batu giok gemuk kambing dengan lemah menggenggam punggungnya, dan punggung kaki langsung menegang.
Cahaya lilin yang lemah menyinari tubuhnya, dan samar-samar terlihat ada sedikit kabut di matanya. Penampilannya yang menyedihkan membuat tenggorokannya gatal. Mata mantan laksamana yang tidak manusiawi itu penuh dengan cinta.
Mereka terlihat persis seperti orang-orang di dunia ini.
Masalahnya menjadi tidak terkendali, dan ketika saya bangun, saya merasa sangat menyesal.
Tangan putih berkilau wanita di sampingnya ramping dan panjang, dan gelang giok putih bulan di antara pergelangan tangannya membuat kulitnya begitu putih dan lembut sehingga orang mau tidak mau ingin menggigitnya.
Setelah sadar kembali, langit menjadi putih. Saya tidak pernah menyangka bahwa efek obat ini akan sekuat itu, dan akan menyulitkan mereka yang melakukannya.
Tidak apa-apa baginya sebagai seorang laki-laki, tapi dia hanya merasa kasihan pada gadis di sebelahnya.
Orang di tempat tidur terbangun dan menatapnya dengan ekspresi ngeri di wajahnya, "Hei... Jenderal He."
Tadi malam adalah jamuan resepsi, dan semua orang dari seluruh Kota Yunzhou datang. Tidak mengherankan jika gadis di depannya mengenalnya.
Sang Li menarik selimutnya dengan gugup, memperlihatkan tanda merah di seluruh lengannya yang indah dan berakar teratai.
Saat He Xu hendak berbicara, dia melihat sedikit warna merah di kain putih, dan rona merah muncul di wajahnya tanpa sadar, "Maaf, saya akan bertanggung jawab untukmu."
Sang Li menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Ini jelas pertama kalinya dia menghadapi situasi ini.
"Aku akan menikahimu. Jika kamu tidak mau, aku bisa memberikan kompensasi kepadamu dengan saham He Group."
Meskipun keluarga He kuat dan dia adalah seorang jenderal, dia awalnya adalah pasangan nikah yang diperebutkan di dalam lingkaran, tetapi karena dia mengukur tingkat kesuburan - 0,1%.
Dia awalnya adalah "kentang panas" tetapi pertunangannya dibatalkan, dan tidak ada yang peduli padanya setelah itu. Sekarang dia berusia dua puluh delapan tahun, dia tidak memiliki obsesi untuk menikah, dan dia tidak ingin menyakiti gadis lain. .
Tidak, orang ini terlalu baik!
108, yang baru saja hendak memujinya atas antusiasmenya terhadap tugas tersebut, mendengarnya berkata: "Keluarga He ini adalah kelompok nomor satu di Kota Yunzhou. Dengan bagian 1%, saya khawatir mereka dapat memiliki cukup makanan dan minum selama setahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Cepat Pindah: Godaan Manis! Koi Hamil Terlalu Genit ✔️
AdventureSang Li awalnya adalah roh koi berusia seribu tahun, jenis yang dapat membawa keberuntungan jika orang memujanya setiap hari. Saya telah berlatih dengan sungguh-sungguh selama ribuan tahun, menolak iblis kecil yang tak terhitung jumlahnya, dan terb...