Shani berjalan anggun di antara banyak nya pasang mata yg melihat, puluhan kamera menyorot mereka.
Ia baru saja keluar dari studio pemotretan dan sudah di sambut puluhan mic dari suporter.
Banyak pertanyaan secara bersamaan yg membuat shani kebingungan.
Sedangkan freya hanya memasang senyum manis nya tanpa begitu mengerti dengan pertanyaan mereka, itu terbukti dengan...
"Freya bagaimana rasanya di hari pertama melakukan pemotretan brand?"
"Hah?"
Mata nya melirik ke shani yg tersenyum dan menjawab beberapa pertanyaan dari suporter lain.
"I-tu.. seru.. aku haus jangan bertanya lagi" ucap nya sambil mengucek matanya. Benarkan?, ia hanya menjawab asal.
"Hahaha"
"Xixixi.. freyaa"
"Hahaha lucu ya"
"Ah..hahaha biarkan ia istrahat "
Puluhan reporter tertawa gemas mendengar dan melihat secara langsung freya yg bersikap begitu lucu.
Shani menatap tak percaya freya yg menguap dan masih mengucek matanya, ia terlihat begitu lelah, tak di pungkiri shani merasa bangga pada sang putri.
"Jangan di kucek"
Shani menarik tangan nya setelah bodyguard nya datang menyelamatkan mereka dari haus nya reporter akan jawaban dirinya dan putrinya.
Minggu lalu tampil apik di pertunjukan theater sekolah, freyanasifa jayawardana. putri dari shani Indira Natio langsung mendapat tawaran kontrak dari brand in***** selama tiga tahun.
Masih berusia 17 tahun, tak di pungkiri freya dapat menghipnotis jutaan orang dengan senyum manisnya.Tanpa di dampingi sosok ayah, freya Tumbuh baik bersama Shani wanita karir yg mendapat julukan (lebih dari sempurna)
Berita ini masuk ke berbagai sosial media, saat ini tv menyala menampilkan berita dua wanita berbeda usia yg terlihat begitu manis di mata dunia.
Click
Tv di matikan, lalu helaan nafas terdengar jelas begitu frustasi.
Tubuh langsing bak model itu menyadar di sofa, ruang yg begitu megah dan besar dengan berbagai hiasan mewah di dinding.
Di lemari kaca terdapat banyak trofi penghargaan berbentuk wanita, ada banyak bentuk lain juga.
Lalu rumah yg memiliki tiga lantai itu, di luar nya terdapat halaman yg membentang luas dengan rumput hijau, kolam renang di belakang rumah yg bisa melihat langsung sunset terlihat begitu memanja kan mata.
Tapi tunggu dulu, siapa dia?, kenapa ia terlihat tidak bahagia dengan segala kemewahan yg ia miliki.
Abaikan notice dari author?
Parah sih, nge vote aja ga mau, pdahal saru vote dari kalian bisa bikin mod author buat nulis plus up bertambah
Kalau sepi kan jdi males lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet as caramel child
Short Storyshani Indira Natio wanita karir yg memiliki darah Indonesia dan china itu memiliki paras cantik, sikap anggun, dan tutur kata lembut nya membuat ia menjadi begitu sempurna. tak hanya pria wanita pun ikut mendoakan nya untuk menjadi pasangan mereka...