Haloo semuaaa
Assalamu'alaikum
Ini adalah cerita pertama yang saya buatt, jadi mohon maaf, ceritanya masih banyak kekurangannya,
author masih pemula...HAPPY READING
•
•
•
•
•@beritaterbaru_
Terbaru!! seorang gamers hilang secara tiba-tiba
--------------------------------------------------------netizen @netizen
Membalas @beritaterbaru_
hah, Nevan hilang?!chelsy @name
Membalas @beritaterbaru_
cowok gue kok hilanggnetizen 2 @name.
Membalas @beritaterbaru_
yaampun, sampai Nevan pun hilang?!!jsjdb @ejebrb.
Membalas @beritaterbaru_
plis kalau gini gue nonton siapa?? Huaaaa 😭😭😭😭😭------------------------------------------------------
@alexaaja
guys guys, kalian pada taukan, orang-orang yang hilang makin banyak woyyrrr@penyukakuci...:
Membalas @alexaaja
Iya coy, gue takut nanti malah giliran gua laginauraa @sukabebek
Membalas @alexaaja
tapi anehnya tuh, g ada jejak sama sekali, padahal udh bnyk org-org yg hilang tp tetap aja gak ada-----------------------------------------------------------
"Makin banyak aja woy, yang hilang, sebenarnya mereka kemana sih?" Seorang lelaki yang tengah duduk di sebuah karpet bulu berwarna abu-abu, dengan satu tangan menggenggam sebuah ponsel, yang menunjukkan layar berisi berita tentang kasus yang saat ini bum terpecahkan. Kasus orang-orang yang hilang secara misterius.
Kasus ini sudah dari seminggu lalu. Namun tim SAR (search and rescue) juga polisi belum menemukan tanda-tanda kehilangan.
Kasus ini membuat orang-orang merasa takut, bagaimana kalau mereka selanjutnya? Itulah yang mereka pikirkan."Entahlah, Zen, ini makin buruk, gue dapat berita kalau yang hilang hampir 50 orang," jawab Sky, seorang lelaki yang juga duduk di atas karpet bulu.
"Mana Kharyl?" tanya Arzen kepada Sky, pandangannya saat ini beralih ke arah Sky.
"Lagi ngambil minum kayaknya," jawabnya.
Saat ini di dalam ruangan terdapat tujuh laki-laki yang di mana mereka berniat untuk bermain game bersama, tidak semua, hanya dua orang, dan lima orang lainnya hanya ingin bersantai, sembari memakan snack yang mereka beli sebelumnya.
Ruangan ini, adalah kamar salah satu dari mereka, Aryan, lelaki itu memiliki kamar yang luas, dan sangat nyaman, rumah Aryan sendiri pula memang sudah sering untuk tempat berkumpul."Oh iya, ini game baru yang gue bilang, nama gamenya seven," ucap Aryan, menunjukkan sebuah gambar yang ada di layar.
"Gamenya ngapain?" tanya Sky yang penasaran, lelaki itu juga berniat untuk ikut bermain.
"Nyelesain level gitu." Sky yang mendengar hanya mengangguk.
Tidak ingin berlama-lama, Aryan dengan controller yang ada di tangannya, membuat layar utama dari PlayStation berubah memunculkan layar bernuansa biru tua dengan tulisan play di tengah.
Saat Aryan menekan tombol itu, tiba-tiba saja pintu kamar terbuka, memperlihatkan seorang cowok memasuki ruangan itu dengan segelas air di tangannya, Kharyl. Dia melangkah masuk lalu duduk di kasur milik Aryan, kemudian, ia meminum air yang ada di gelas dengan cepat, lalu meletakkan gelas itu di atas sebuah meja.Lelaki itu langsung merebahkan tubuhnya ke belakang, terlentang di atas kasur. Dia sudah menganggap kamar itu seperti miliknya. Namun bukan berarti kalau dia bisa seenaknya.
Layar dari PlayStation tiba-tiba berubah menjadi warna putih polos, tidak menunjukkan tanda-tanda kalau mereka akan memasuki permainan, membuat kedua cowok yang ingin bermain merasa heran.
"Tujuh orang terpilih telah ditemukan." Suara yaang muncul mendadak, langsung membuat Ketujuh lelaki itu terkejut, Kharyl yang tadinya tengah terlentang langsung membangkitkan tubuhnya.
"Kalian akan bermain ... Dari sekarang."
__________________________________
Hai Haii semuaa
Prolognya hanya ini saja yaww
Lanjut baca bab 1 yaaBye byeee
Makasihh yang udah bacaa
KAMU SEDANG MEMBACA
604.800 detik
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA (◍•ᴗ•◍)] _________________________________________ Tujuh lelaki yang awalnya hanya berniat bermain di PlayStation, tiba-tiba terjebak di dalam dunia game. Mereka harus menghadapi tantangan untuk bisa keluar dari dunia itu...