Emergence of New Students Again?!

4 1 2
                                    

Reanna Harsley atau Rea merupakan seorang gadis tomboy nan ceria yang mengalami sebuah kejadian yang membuat dia dijauhkan bahkan dikucilkan oleh teman-temannya sendiri hanya karena sebuah rumor atau fitnah yang membuat gadis itu memiliki trauma yang mendalam.

"Aku rasa ada yang aneh atau ini perasaanku saja?"
Rea

*****

"Aku akan uji, apakah teman-teman kau terlalu gampang untuk tertipu tentang rumor terhadapmu, Reanna Harsley..."
???

*****

Keesokan harinya...

Rea kembali bangun seperti biasa dan kembali melakukan untuk bersekolah seperti biasa.

Kemudian pergi ke sekolah dengan berjalan kaki karena sekolah dia cukup dekat, jadi hanya membutuhkan 10 menit kesana.

"Saatnya untuk pergi kesekolah, Reanna Harsley!" Rea selesai memasang sepatu dan langsung berjalan.

Sepanjang jalan, Rea melihat langit yang berwarna biru disertai awan yang indah, burung-burung lalu berkicau dan berterbangan membuat suasana pagi itu semakin indah.

"Ya Allah, baru kali ini aku melihat pemandangan seindah ini saat pergi ke sekolah!" Rea melihat pemandangan itu dengan mata melebar.

"Lebih baik, Aku langsung aja deh pergi ke sekolah. Takutnya aku pulak yang terlambat." Rea melihat jam tangan dan menuju ke sekolah dengan penuh senyuman.

*****

Sesampainya Rea disekolah...

"Akhirnya aku dah sampai..." Rea meletakan tasnya dikelas.

"Btw, kemanalah kawanku ini? Lebih baik aku cari udara segar aja🗿" Rea meninggalkan kelas dan mulai berjalan menuju taman.

Saat Rea mau menuju ke taman, tiba-tiba seseorang menghampiri Rea...

"Hai, kau... Reanna Harsley?" Seorang gadis bertanya kepada Rea.

"Iya. Btw, namamu?" Rea bertanya balik untuk mengetahui nama orang itu.

"Rachel Mirrian, panggil aku Rachel dan ini kembaranku."

"Rayla Mirrian, just call me Rayla and she my twins."

"Clarabelle Marsella, cukup panggil aku Abel.

"Dan aku... Rebecca Desmond, panggil aku Rebecca ya^^"

Mereka semua memperkenalkan diri mereka masing-masing...

"Kau pasti anak yang selalu juara lomba menulis cerita dan melukis, kan?" Rebecca sangat bersemangat kepada Rea.

"Hehe, iya. Aku masih ada sedikit kekurangan..." Rea tidak terlalu suka dipuji.

"Tapi, memang benar kok! Kau paling pandai deh kalau dalam hal seni dan sastra!" Abel mengatakan suatu fakta.

"Abel mengatakan hal fakta, bukanlah mitos ygy✨" kata Rachel.

"Btw, minta nomor hpmu, please!" Rayla membuat baby face ke Rea.

"Nomorku 08******" Rea menyebutkan nomor hpnya.

"Okelah, makasih ya!" Rayla berkata dan mereka langsung pergi.

TMGZ : Lies Tipped in RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang