°°°°
Mereka kini sedang berunding mengenai kaist,apakah mereka akan membawa kaist ke venue?
"KAI!!" Terdengar suara teriakan dari luar sana. Kaist pun keluar diikuti coach yeb juga coach mars.
"Banana?" Kaist menghampiri banana yang sudah berada di atas motornya.
"Jadi ikut gue beli hp?" Tanya banana, kaist mengangguk lalu mendekati coach yeb.
"Baba, boleh enggak aku ikut banana? Dia mau beli hp baru!" Tanya kaist, coach yeb bertatapan dengan coach mars yang hanya mengangguk.
"Oke, kamu boleh ikut, sana ganti baju!" Kaist mengangguk semangat. Coach yeb pun menghampiri banana.
"Na, gue titip archel ya? Bisa enggak klo lo temenin dia sampe gue pulang?"
"Boleh aja coach, kebetulan gue libur latihan!!" Tentu saja banana senang karna bisa menghabiskan waktu bersama kaist. Eh?
"Udah!! Ayo!!" Kaist keluar setelah mengganti baju, dia hanya memakai kaos hitam dan juga celana jeans coksu.
"Jaketnya mana?" Tanya coach yeb.
"Eh iyaa! Bentar yaa. " Kaist kembali masuk mengambil jaketnya. Coach yeb pun hanya bisa geleng-geleng kepala.
"Coach, kenapa kaist pake jaket terus sih? Mau ujan mau panas dia selalu pake jaket?!" Tanya banana yang penasaran.
"Dia enggak boleh kelamaan kena sinar matahari, nanti badannya pada merah, terus perih!" Banana terkejut, karna baru mendengar penyakit sejenis itu.
"Dari kecil kah?" Tanya banana lagi.
"Iyaa, bahkan dia pernah dirawat seminggu gara-gara kelamaan panas-panasan!"
Banana manggut-manggut paham, hingga kaist kembali keluar memakai hoodie bergambar beruang madu.
_
_
_
"Bagus yang ini atau ini?" Tanya banana yang tengah memilih warna ponsel barunya.
"Eumm.... " Kaist mengambil ponsel berwarna hitam, dan juga softcase hitam bergambar panda.
"Ini bagus!" Banana manggut-manggut pelan, memang bagus, dan dia menyukai pilihan kaist.
"Yaudah mba saya ambil yang ini,mba bisa request nama di softcase nya enggak?" Tanya banana.
"Bisa kak, silakan tulis namanya disini. " Banana menulis sebuah nama di buku itu.
"Bikin dua ya mba!"
"Baik mas!"
Banana tersenyum tipis menunggu pesanannya, kaist hanya diam sembari memakan eskrim.
30 menit kemudian...
"Mas ini pesanannya, silakan dicek dlu!"
Softcase hitam dengan gambar dua panda yang sedang memegang apel, dan diapel tersebut tertulis nama RAYPCHEL. Tulisan itu kecil, dan hanya bisa dilihat dari dekat, bisa saja dilihat dari jauh, jika mereka memiliki mata elang.
Setelah membayar banana memberikan 1 softcase pada kaist. "Buat lo, itung-itung hadiah karna udah nemenin gue!" Kaist menerima dengan senang hati, bahkan ia langsung memasangnya pada ponsel miliknya.
Sebelum pulang, mereka pergi ke toilet. Melihat cermin yang berkilau ditoilet itu membuat banana berfoto didepan cermin itu atau miror selfie, dengan niat memamerkan ponsel barunya kepada temen-temen digh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Or Duda?
Fanfiction(S2) I Kill And You Heall -NICKAI (Nicky x Kairi) -BANKAI (Banana x Kairi) kaist seorang laki-laki berwajah cantik harus bertemu dengan pro player dengan nickname Banana, banana ialah orang yang elergi dengan teman-temannya yang belok alias hm2o l...