°°°°
"Hahh.... Hahh... Hahh... "
Seorang pemuda berkulit putih seperti putri salju tengah berlarian menjauhi mansion tempat tinggalnya.
Peluh bercucuran dari kening hingga leher. "Ayo cepet!!" Seorang temannya sudah menunggu diujung jalan dengan motornya.
"Lo serius mau kabur? " Tanya temannya itu.
"Hahh..." Dia menghela nafasnya. "Enggak ada gunanya gue disana, mending gue pergi daripada menderita kan? " Sambungnya sembari tersenyum miris.
Temannya hanya bisa mengiyakan saja, mau bagaimanapun yang merasakan itu bukan dirinya melainkan temannya, jadi saat ini tugasnya hanya membantu.
_
_
_
"Bisa enggak sih jangan begitu didepan gue?! " Ujar seseorang yang sudah jengkel dengan kelakukan teman-temannya.
"Makanya punya pacar!" Timpal satu temannya yang lain.
"Dih, lagian klo gue nyari pacar juga, yang cantik! Yang bohay! Apa enaknya sih pacaran sesama gender begitu?!"
Dia merasa jijik jika dua temannya itu bermesraan didepannya, terlebih mereka itu pacaran dan yang membuatnya jengkel adalah gender mereka yang sama-sama berbatang.
"Gue sumpahin lo demen ama cwo! Terus dianya jijik sama lo!!" Sedetik setelah menyumpah serapahi temannya, tiba-tiba suara petir menggelegar.
JEDERR!!!
"Anjirrr!!"
"Hayoloh pisang! Udah dicatet tuh sama malaikat! " Sosok yang dipanggil pisang hanya menatapnya dengan malas.
Dia bangkit dari duduknya. "Lagian cwo mana yang bisa bikin gue klepek-klepek hah?? Orang gue masih suka yang cantik spek Zhao lusy!" Dia pun meninggalkan temannya begitu saja.
_Kamar.
"HIH!! Amit-amit dah, jangan sampe gue kaya si ler ama si ijad!!" Diatas kasurnya dia menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Oke, banana, lo harus tetep lurus!!" Dia terus meyakinkan dirinya, jika dia itu lurus dan menyukai wanita cantik, bukan laki-laki.
CEKLEK!
Pintu kamarnya terbuka. "Heh!! Bukannya latihan malah semedi lo!" Ujar seseorang yang tak lain adalah seniornya.
"Iyaa sunbaenim!!" Jawabanya, lalu iapun bangkit dan bersiap untuk latihan.
Banana ialah seorang pro player gamers mlbb, bernama asli Andre Raymon Putra, banana memulai karier nya disalah satu tim besar bernama rrq hoshi.
Ia manatap kedua temannya yang selalu bucin dia manapun tempat nya,bukannya benci, tapi dia tidak suka dengan cara mereka berpacaran yang menurutnya alay untuk remaja seumuran mereka.
Mereka latihan beberapa jam, dan setelah selesai, banana langsung pergi keluar mencari udara segar.
*ngapain coach Mars disono?* ketika keluar gh (gaming house) ia melihat coach Mars, Mars adalah orang kepercayaan pemilik tim onic, bisa dibilang dia adalah tangan kanan bos nya, lalu mengapa mereka ada disekitar komplek gh rrq?
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Or Duda?
Fanfiction(S2) I Kill And You Heall -NICKAI (Nicky x Kairi) -BANKAI (Banana x Kairi) kaist seorang laki-laki berwajah cantik harus bertemu dengan pro player dengan nickname Banana, banana ialah orang yang elergi dengan teman-temannya yang belok alias hm2o l...