09

4.2K 109 3
                                    

Satu bulan dara berada di tubuh sara dan satu bulan sara berhasil membuat kaisar jatuh cinta padanya.

"Baby tolong pasangkan dasiku"ucap kaisar

"Menunduklah"titah sara

"Baby aku berangkat"ucap kaisar dan mencium kening sara "jangan lupa antar kau makan kekantor baby"ucap kaisar di anguki sara

Satu bulan sara membuat kaisar jatuh cunta pada sara dan itu berhasil tapi sara juga terjebak dalam perasaan cintanya kepada kaisar.

"Sekarang kedatangan pemeran utama wanita"gumam sara melangkah ke kamar.

Siang hari sara akan mengantar makan untuk kaisar "pak mamat ayo antar saya ke kantor kaisar"ucap sara kepada supir peribadinya. Sara yang akan naik mobil melihat motor sport kaisar pun tertarik untuk memakainya.

"Ehh pa ga jadi saya mau naik motor aja"ucap sara

"Tapi nya gimana kalau tuan marah"tanya pak mamat

"Ga papa saya yang akan tangani"ucap sara. Sara pun langsung mengambil kunci motor sport nya.

 Sara pun langsung mengambil kunci motor sport nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                      Pakaian yang sara gunakan

                      Pakaian yang sara gunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                          Motor soprt kaisar

   
        "Uhh kapan lagi gua bawa motor sport lagi"batin sara.  Sara atau dara di kehidupannya dulu dia suka ikut balapan dia balapan mengunakan motor orang lain karna belum bisa membelinya.

        Sara membawa motor kaisar dengan kecepatan tinggi tidak peduli sumpah serapah pengendara lain. Setelah sampai di kantor sara langsung ke resepsionis.

       "Emm apakah tuan kaisar ada di dalam"tanya sara ramah

Resepsionis itu menatap sara dengan tatapan sinis

    "Ngapain kamu mencari tuan kaisar mau mengodanya heh" ucap resepsionis itu sara yang mendegar itu hanya menatap nya datar ah sepertinya dia karyawan baru pikirnya. Karyawan yang mendengar ucapan resepsionis itu meringis jika atasan mereka mendengarnya tapi tidak ada yang menghalagi  resepsionis itu karna mereka gedek dengan tingkah laku resepsionis itu jadi pikir mereka membiarkan nya di pecat oleh atasan nya. Tapi ysng di pikiran mereka lebih dari itu.

    "saya bertanya baik-baik kepada mu tapi kamu malah menghina saya" ucap sara menatap wanita itu degan dingin dan tajam wanita yang di tatap sara sedikit takut tapi dia mengilagkan rasa takut itu.

"Itu memang benar kan lihat saja dari penampilan mu seperti jalang"ucap wanita itu yang di ketahui bernana nita.

   "Ah sepertinya kau tidak berkaca heh"ucap sara sinis sambil meneliti penampilan nita "pakaian mu saja tebuka make up seperti badut"ucap sara menahan tawa karyawan yang mendegar itu pun menahan tawanya juga.

    "Kau"ucap nita melayangkan tamparan ke arah sara. Sara yang tidak gesit tamparan itu mengenai pipi kanan nya.

Plak

Suara tamparan nita ke pipi mulus sara "kau berani menamparku kau akan menyesal"ucap sara membuka tasnya untuk menelpon kaisar. Ah sebenarnya sara juga bisa mengatasinya tapi dia sedang malas meladeni  orang seperti nita.

       Kringg

     Kring

Kring

  Suara ponsel kaisar seperti alarm. Kaiaar mengaagkat telponnya yang medengar ucapan sara yang sedang marah di sertai ancaman.

          "Keluar aku di lobi sekarang cepat jika tidak aku akab meratakan kantormu" ucap sara

            Karyawan kaisar ketar ketir mendengar ancaman yang di berikan nyonya mereka.

     Kaisar pun buru-buru kebawah di susul oleh riyan. Kaisar sempat terpaku karna penampilan sara bebeda dari biasanya karna tampilan sara terkesan badas dan sexy.
         Kaisar yang melihat sara menahan amarah pun mendekatinya "Baby kau kenapa"tanya kaisar karna melihat sudut bibir sara. Resepsionis itu ketakutan  mendengar kaisar memanggil sara dengan baby.

      "Apa kah kau tidak becus mencari pekerja hah liat dia berpenampilan seperti jalang"ucap sara dengan di sertai amarah, kaisar yang melihat istrinya mencoba menenangkannya dengan memeluknya.

    "Hiks dia menamparku mas" ucap sara di sertai dengan tagisan, ah mungkin itu hanya drama. Kaisar yang medengar istrinya menagis mengedong sara untuk membawanya ke ruangannya

"Bereskan riyan"ucap kaisar pergi

   Di ruangan kaisar

     "Baby kau kesini dengan siapa"tanya kaisar mendudukan sara di sopa.

   "Naik motor kamu"ucap sara dengan entengnya

"APA"ucap kaisar kaget

"Kau naik motor besar baby"tanya kaisar di anguki semagat sara kaisar kagum sekaligus kawatir. Kawatir karna takut sara terluka kagum karna sara tang badan kecil bisa membawa motornya.

   "Eh iya lupa ini makan siang kamu mungkin ini sudah dingin karna wanita itu menghalagiku"ucap sara kaisar hanya mengaguk dan membuka makanan yang sara bawa.

    Sara yang mengantuk dan menguap sara tertidur di bahu kaisar, kaisar yang melihat sara mengendong sara membawa ke kamar peribadinya. Kaisar langsung merebahkan sara dengan hati-hati kaisar melepas jas dan dasi nya lalu mengulung kemejanya sampai siku kaisar pun langsung merebahkannya di samping sara dan memeluk sara erat seolah-olah takut kehilangan.

      Bye maaf ya kalau makin kesini ga seru

Jangan lupa vote dan komen

Menjadi Istri AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang