04

5.4K 150 3
                                    

    Jam menujukan pukul 13:23. Di sebuah kamar pasangan yang saling berpelukan dalam ke adaan telanjang.

"Enguh"lenguh sara. Sara yang merasakan ada yang menganjal pada area vagina nya sara membuka matanya dia melihat wajah kaisar yang begitu dekat dengan wajahnya. Sara dengan reflek mengusap wajah kaisar dan mengagumi wajah tampan suami nya.

   "Sudah puas mengagumiku baby" tanya kaisar dengan suara berat serak.

   "Sudah puas mengagumiku baby" tanya kaisar dengan suara berat serak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                    POSISITIDUR KAISAR DAN SARA

Sara reflek menarik tangan nya kembali. Sara bergerak untuk bangun pun tidak sengaja mengesek penis kaisar dan vaginanya. "Ahhh/aghhh"erang kaisar dan sara berbarengan.

     "Kau sedang apa"tanya sara

"Aku sedang mengesek penisku dengan vagina mu" jelas kaisar.

"Mengesek" tanya sara dengan raut wajah polos, memang di kehiduan nya dulu tidak pernah berpacaran jadi dia tidak tahu hal yang berbau sex perah. Lala sahabat dara memberinya buku novel  dewasa tapi dara menolak. Makanya dara atau sara tidak tau namanya sex.

       "Apa kah dia polos dalam hal sex"batin kaisar bertanaya tanya " iya mengesek apa kau mau mencoba nya" tanya kaisar lembut, dara yang penasaran pun mengaguk antusias.

    "Iya aku mau"ucap dara kaisar yang mendapat ijin lagsung bangun untuk memulai aktifitasnaya tapi suara perut dara menghentikan nya.

Kriukk

    "Hehe sepertinya aku lapar" ucap sara  "kita lanjut nanti saja"lanjutnya kaisar pun yang kasihan karna dara sudah lapar pun mengaguk saja.

     "Oh iya kau kan harus mengantarku ke rs xan" ucap sara berdiri dari kasurnya untuk mandi sara tidak peduli dengan tubuhnya dalam keadaan telanjang. Kaisar yang melihat itu hanya meneguk ludahnya kasar. Kaisar pun memakai pakaian nya kembali dan pergi ke kamarnya.

   Skip

    Sara selesai mandi mandi pun membuka Walk-in closet.

    "Astaga kenapa semuanya dres sih"gertu sara " waw ini indah kaya nya gue coba sepertinya bagus gue bikin terspesona tuh si xander"gumam dara dengan rencana nya.

     Tok

   Tok

  Tok

Ketukan pintu terdengar " sara ayo kita makan teriak kaisar "iya bentar xan"teriak sara

Ceklek

  Pintu terbuka kaisar yang melihat sara pun, menatap sara tanpa berkedip penampilan sara sangat cantik dan sexy di mata kasiar.

                      BAJU YANG SARA PAKAI        "Hey xan ayo"ucap sara melambaikan tangan ke arah kaisar karna kaisar menatapnya intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                      BAJU YANG SARA PAKAI
 
      "Hey xan ayo"ucap sara melambaikan tangan ke arah kaisar karna kaisar menatapnya intens. " apa kau akan memakai pakaian itu" tanya kaisar karna dia tidak mau bahu sara di lihat orang lain. Sara mengaguk tanpa ragu "ayo xan aku lapar"ajak sara mengandeng kaisar.

Skip meja makan dan makan

    Sekarang sara dan kaisar sedang dalam perjalanan ke rs  setelah perdebatan panjang di antara mereka. Kaisar pun mengalah saja karna di beri iming-iming jika kaisar menginginkan sesuatu sara akan menurutinya. (Kaisar dan sara memperdetakn penampilan sara)

Skip rs

  "Setelah di periksa dokter, "dok bagaimana sara bisa mengeluarkan asi padahal sara belum melahiirkan atau pun hamil"tanya kaisar, mungkin jika asisten kaisar mendengar kaisar berbicara panjang akan syok.

   "Hemm jadi begini nyonya sara kelebihan hormon"ucap sang dokter

"Tapi tidak berbahayakan"tanya kaisar, sara yang melihat kekawatiran kaisar hanya mengelum senyum. "Apa kah xander sudah memiliki perasaan kepadaku, kalau benar itu bagus"batin sara

"Tidak apa-apa tuan tidak usah kawatir hanya saja harus di pompa setiap nyonya sara merasa nyeri di bagian payudaranya"jelas dokter

"Kalau gitu kami permisi dok"pamit sara,

"Ayo xan"ajak sara mengandeng tangan kaisar

    Skip

    Di perjalanan hening tidak ada yang membuka suara sara yang tidak bisa diam dalam kehenigan pun bertaya pada kaisar "xan apa yang kau iniginkan dariku"tanya sara, kaisar dengar itu pun bersemrik.

"Aku ingin kau memanggilku dengan sebutan mas dan"ucap kaisar mengantung

  Hap

    Kaisar mengangkat sara duduk di pagkuannya dan berbisik "aku ingin memasukimu"ucap kaisar. Sara yang tidak mengerti pun hanya mengagu anguk kepala saja.

Skip mansion

   Mereka turun dari mobil. Menyeringit ada mobil yang tidak sara kenal "xan itu mobil siapa"tanya sara

"Itu mobil mama"jawab kaisar

"Ya udah ayo masuk"lnjut kaisar dengan memegang tangan sara

Samapi dalam mansion seorang wanita paruh baya langsung memeluk sara dengan erat

   "S se sak" terbata bata sara

"Eh maaf sayang"ucap wanita itu

"Tante siapa"tanya sara dengan raut wajah bingung, wanita paruh baya itu terkejut jika menantunya tidak mengenalinya. "Kamu tidak mengenali mama sayang"ucap wanita itu,

   "Emm maaf tante sara tidak mengenal tante karna sara terjatuh di kamar mandi dan kepala sara terbentur ke lantai kata dokter sara amnesia sementara"jelas sara

"APA"teriak mama kaisar




     Maaf ya kalau banyak tpyo

        Vote komen jangan lupa ya

Menjadi Istri AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang