Sara yang meminta di gendong karna selangkakannya sakit.
Skip mansion"Istirahatlah" kaisar menidurkannya di ranjang sara mengaguk dan memejamkan matanya.
Sore hari sara terbangun meregangkan semua badan nya melihat ke arah kanan dan kiri mencari keberadaan suaminya. Sara langsung turun dari ranjang dan mencari suaminya dengan berjalan tertatih-taith.
"Mas kamu di sini?"tanya membuka ruang kerja kaisar karna hari ini kaisar bekerja di rumah.
"Kenapa baby"tanya kaisar, sara mengelengkan kepala langsung duduk di pangkuan kaisar sara juga tidak tau kenpa dirinya ingin sekali bermaja pada kaisar.
"Kenapa hm"tanya kaisar melihat sara mendusel-dusel di dadanya.
"Mas aku mau nasi goreng buatan kamu"ucap sara.
"Kenapa tiba-tiba baby, yaudah baiklah kita kedapaur"ucap kaisar untung dia bisa memasak kalau tidak pasti istrinya akan mengomel pikir kaisar.
Setelah di dapur kaisar langsung mengulung kemejanya sampai siku dan memotong bawang.Sara kagum melihat cekatannya kaisar memasakan nasi goreng untuknya. Masakan kaisar pun telah siap sara langsung memakannya dengan lahap.
"Bagai mana hm, apakah enak?"tanya kaisar yang melihat sara memakan nya lahap. Sara mengaguk dengan mulut penuh
Skip
Sara dan kaisar sedang berada di ruang tamu dengan kepala bersandar di dada kaisar dengan kaisar mengelus kepalanya.
"Mas sepertinya aku mau ketemu bunda" ucap sara
"Apa boleh"lanjutnya bertanaya.
"Hem boleh sayang, tapi besok"ucap kaisar sara mengaguk dengan senang dan memeluk kaisar, karna kaisar memperbolehkan nya bertemu orang tua sara.
"Mas apa kah kau sudah makan"tanya sara yang di angguki kaisar sambil memainkan rambut sara yang sangat halus. Sara menguap, sara tidak tau mengapa kenapa dia cepat sekali mengantuk beberapa hari ini.
Kaisar melihat sara tertidur mengendongnya ke kamar mereka. Kaisar membaringkannya dengan hati-hati, kaisar langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi kaisar memakai celana pendek dan tertidur di samping sara.
Sara terbangun merasakan perutnya mual buru-buru bangkit kekamar mandi.
Huek...huek...huek
Kaisar yang mendengar istrinya mintah-mutah di kamar mandi pun bangkit melihat sara.
"Baby kau tidak apa-apa"tanya kaisar khawatir melihat sara muntah. Sara mengeleng walau pun kepalanya sedikit pusing.
"Kita ke rumah sakit yah lusa saja ke rumah bunda"ucap kaisar. Sara mengeleng tidaksetuju sunguh ingin dia bertemu orang tua sara.
"Huuh"kaisar hanya bisa menghelanaoas keinginan istrinya.
Setelah sara mual-mual mereka bersiap pergi ke mansion arganta.
Sampai di mansion arganta mereka di sambut oleh wanita paruh baya.
"Sayang kenapa kamu ga kasih tau bunda kalau mau kesini"tanya bundanya sara langsung memeluk sara
"Kejutan bun"ucap sara sambil tersenyum
"Gimana kabar kamu nak?"tanya bundanya sara belum sempat menjawab pertanyaan bundanya karna suara langakah kaki mereka bertiga menoleh melihat siapa yang datang.
Tuk...tuk..tuk
Langah kaki terdengar di mansion arganta pria paruh baya itu melihat purtinya datang langsung memeluk putrinya. Ah sebanarnya kaisar cemburu tapi tidak bisa merbuat apa-apa karna yang memeluk ayah mertuanya.
"Bagimana kabarmu sayang"tanya ayah sara
"Aku baik yah"ucap sara
"Ayo kita makan pasti kalian belum makankan"ucap bunda lestari mengajak kaisar dan sara ke meja makan. LESTARI ARGANTA.
Di susul ayahnya sara REVANO ARGANTA.
Skip meja makan
"Sayang ini makanan kesukaan kamu"ucap bunda tari menyajikan nya ke piring sara, karna kebetulan makanan kesuakan sara sama dengan ayah revan.
Sara tiba-tiba mual tidak tau kenapa saat mencium wangi makanan kesukaannya, sara langsung lari ke toilet untuk memunatahkan nya orang tua sara dan kaisar menyusulnya
"Baby kita kerumah sakit aja yah ini udah dua kali loh kamu muntah-muntah tapi hanya cairan bening saja"ucap kaisar panjang lebar.
"Dua kali"tanya bunda tari
"Iya bun tadi saat bangun tidur sara muntah-muntah dan sekarang dia muntah lagi"jelas kaisar.
"Sayang kamu sudah baikan"tanya ayah revan
"Iya sekarang sudah baikan sedikit"ucap sara
"Kamu kenapa tadi mual sayang"tanya bunda tari
"Ga tau saat aku mencium bau makan kesuakaan aku rasa nya tiba-tiba mual dan enek"ucap sara bunda tari mengaguk kan kepala dia yakin kalu saat ini dia sedang hamil karna dia juga saat mengandung sara seperti sara alami sekarang.
"Apakah kamu telat datang bulan sayang"tanya bunda tari, ya saar ingat dia telat dataang bulan 2 minggu.
"Iya bun aku telat dua minggu, memang kenapa?" Tanya sara.
"Sepertinya kita harus keruamh sakit deh"ucap sari tersenyum misterius. Sara yang merasakan pusing di kepalanya langsung kehilangan kesadaran dam membuat mereka panik, kaisar langsung mengedong sara dan membawanya kedalam mobil di ikuti orang tua sara, kaisar langsung membawa sara kerumah sakit.
"Baby kamu kenapa jangan tingalin aku"batin kaisar khawatir sekaligus takut sara menigalkannya.
Maaf ya kalau makin kesini ga nyambung
Hehe pasti banyak tpyo ya,maap ya
Jangan lupa komen dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Istri Antagonis
FantasyIs kenapa harus jadi figuran sih yang mati di bunuh suami nya"ucap dara Emm gue punya ide, gimana kalau gue cerai aja ya sama si kaisar hemm kaya nya ga buruk"gumam dara Dara tida tau kalu di belakangnya ada pria jangkung yang mendengar gumamn...