"Jeno ke mana sih? Di telpon gak diangkat, di chat gak dibales. Mana udah jam 12 lagi." Mark mondar-mandir di kamarnya sambil ngotak-atik HP.
Udah lebih dari 3 jam Jeno pergi. Oke, mungkin aja tugas mereka belom selesai, tapi kalo mau nginep buat nyelesain tugas, kabarin Mark dulu bisa 'kan?? Biar dia gak khawatir. Mark udah nyoba nelpon Jaemin, tapi gak diangkat juga.
Mau nelpon Haechan, tapi kalo nelpon Haechan bukannya Mark dapet informasi, yang ada Haechan yang bakal nanya-nanyain dia.
Nelpon Eric? Mark gak punya kontaknya.
Habis itu Mark inget, Jinyoung 'kan anak osis, jadi Mark punya kontaknya.
Mark cari kontaknya Jinyoung, abis ketemu langsung aja ditelpon. Nada tersambung udah Mark denger, dia berharap Jinyoung ngangkat telponnya.
"Halo?"
"Eh sorry, gue gangguin lo?" ucap Mark gak enak nelpon tengah malem gini. Tapi, kayak ada yang janggal.
"Oh, bang Mark? Gak kok. Cuma ya tadi gue tidur, hehe." Jinyoung emang udah akrab sama Mark, jadi ya, dia bicara sama Mark pakai bahasa santai. "Kenapa nelpon malem-malem? Ada tugas osis yang mesti gue kerjain?"
Mark ngernyit bingung, tidur? Bener 'kan ada yang janggal. Soalnya Mark udah nebak pas denger suara Jinyoung tadi kek orang habis bangun tidur.
"Bukannya lo lagi ngerjain tugas kelompok? Kok udah tidur? Udah selesai emang?"
Jinyoung ikutan bingung. "Hah? Tugas kelompok? Tugas kelompok apaan?"
Mark makin bingung dong. "Loh? Tugas seni? Katanya mesti dikumpulin besok?"
"Gak ada, bang. Gak ada tugas apapun. Seni? Orang gurunya aja kagak masuk kemaren."
"Oh gitu. Sorry, sorry, gue gak tau. Malah gangguin lo tidur," ucap Mark sambil natap foto dia sama Jeno yang dipajang di meja belajarnya.
Jeno bohong sama Mark ternyata.
"Hahaha, sans aja, bang. Lagian siapa sih yang ngasih tau lo gitu?" tanya Jinyoung.
"Ada lah. Yaudah lo sambung tidur aja. Sorry banget loh ini."
"Udah, santai aja, bang. Kalo lo gak mau ngasih tau, yaudah lah. Tapi kalo mau cerita, boleh banget loh, hehe. Kalau gitu, gue mau lanjut tidur dulu. Bye-bye ketua."
Habis gitu, Jinyoung nutup telponnya.
Mark natap layar hpnya yang mati.
Dia usaha lagi buat ngehubungin Jeno. Tapi tetep gak dijawab.
"Oh iya! Aplikasi pelacak." Mark inget dia sama Jeno dulu pernah unduh aplikasi itu, biar pada tahu di mana posisi masing-masing.
Bahkan Jeno sendiri yang minta Mark unduh aplikasi itu. Akhirnya bisa berguna juga tuh aplikasi.
Aplikasinya emang gak bisa nunjukin tepat di mana posisinya, tapi masih bisa nunjukin di mana daerahnya.
Mark liat, jarak dia sama Jeno sekitar 30 menit. Fiks, Jeno bohong. Jarak apartemennya sama rumah Jaemin cuma 15 menit.
Tanpa berpikir panjang lagi, Mark langsung ngambil jaketnya terus menuju daerah yang ditunjukin aplikasinya.
**
Jeno buka helm full face nya. "Gue udah bilang 'kan? Gue gak bakalan kalah," ucap Jeno dengan wajah penuh kemenangan.
Apalagi liat muka sepet Hyunjin, tambah seneng Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | MarkNo
Fanfiction"Itu yang di belakang bisa diem??" "Sorry kak Mark ganteng!!" __ Cuma cerita ringan tentang Mark dan Jeno. Yang mau baca silahkan mampir:) bxb! Bahasa kasar! Tidak baku MARKNO Mark dom! Jeno sub! Gak suka? Gak usah baca lah!