Medicine

317 40 3
                                    

Ternyata di lapangan sekolah lagi buat anak-anak kelas 3 olahraga. Entah keberuntungan atau apa, yang olahraga itu kelasnya Mark.

"Kok kamu di luar pas jam pelajaran gini? Bolos ya kamu?" Tegur pak Daniel pas liat Jeno ada di area lapangan. Pak Daniel itu guru olahraga kelas 3.

"Gak baik tau pak berburuk sangka. Orang gak bolos juga," elak Jeno sambil liatin pak Daniel.

"Terus?"

"Saya di hukum bu Tiffany. Keliling lapangan 20 kali," jawab Jeno males.

"Oh gitu, yaudah sana. Bapak awasin. Kalau gak diawasin, bisa bablas bolos kamu." Pak Daniel buat gestur biar Jeno cepet laksanain hukumannya.

Jeno ngelirik ke arah Mark sama temen-temennya. Mark keliatan sibuk sama temen-temennya. Entah Mark emang gak liat dia atau pura-pura gak liat, Jeno gak tau.

"Ayo, cepet. Malah ngelamun lagi." Tegur pak Daniel.

"Iya pak, sabarrr." Habis gitu Jeno mulai lari jalanin hukumannya.

Mark sebenernya tau dan denger semua percakapan Jeno sama pak Daniel. Tapi Mark pura-pura gak liat ataupun denger itu semua.

Mark sesekali liatin Jeno yang lari sambil duduk di bawah pohon sama temen-temennya. Dia sama temen-temennya udah selesai ngambil nilai praktek olahraga, jadi sambil nunggu semua murid selesai, mereka milih ngadem di bawah pohon.

Lucas merhatiin Mark yang dikit-dikit liatin Jeno. "Lo sama Jeno akrab, yaa?" tanya nya.

Mark musatin perhatiannya ke Lucas, "Kenapa nanya gitu?"

"Ya habisnya, ngapain lo nitip beliin sarapan sama tuh anak? Kan lo bisa pergi sendiri, atau gak nitip gue kek," jawab Lucas. Sebenarnya Lucas mulai menduga-duga kalo Mark nyembunyiin sesuatu.



Byurr!!



Woojin yang lagi minum air nyemburin airnya ke Jihoon saking kagetnya. "Hah?! Mark nitip makanan sama Jeno?! Terus Jeno nya mau gitu disuruh?!"

"Jijik, bangsat!" Nah loh, Jihoon mencak-mencak 'kan.

"Elahh. Tenang. Mulut gue tuh suci," ucap Woojin dengan percaya dirinya.

"Suci apaan! Gosok gigi aja males lu. Suci kagak, berkuman iye!" Jihoon ngelapin wajahnya pake tisu yang entah dia dapet dari mana.

"Diem lo pada! Gue lagi nanyain Mark ini!" Kesel juga Lucas lama-lama sama kelakuan temen-temennya.

Woojin kicep, Jihoon juga.

"Ya gapapa kalii. Gue ketemunya sama Jeno tadi pagi, bukan lo ataupun anak lain." Mark bohong sebisanya.

Woojin natep Mark curiga. "Bohong kan lo? Lo aja berangkat lebih pagi gara-gara rapat, gue yakin sekolah masih sepi tadi, terus kapan lo ketemu sama Jeno nya? Subuh??"

Kali ini Lucas ngangguk kenceng benerin ucapan Woojin. "Nah bener tuh. Gue aja yang murid biasa berangkatnya gak sepagi lo hari ini. Gak mungkin seorang berandalan kayak Jeno pagi-pagi udah ada di sekolah."

"Gak mungkin juga lo ketemu sama Jeno di jalan di jam berangkat lo yang naudzubillah paginya itu." Jihoon nambahin waktu inget tadi Mark sempet chat di grup osis yang katanya udah mau berangkat dan ngingetin anggota osis lain buat cepetan berangkat juga. Sengklek-sengklek gini Jihoon anggota osis lohh —meski lebih seringan beban sih.

Mark diem. Bingung musti nanggepin kayak gimana.

"Lo ada something sama Jeno?" Lucas nanya lagi waktu Mark cuma diem gak nimpali ucapan mereka bertiga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 7 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend | MarkNoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang