Di sebuah komplek perumahan mewah, di salah satu Rumah yang terbilang cukup megah dan mewah terdengar Teriakan dari dalam rumah tersebut.
"BANG SAMM! KAOS KAKI WILSON DIMANAAA?!".
Ya itu lah teriakan Dari dalam rumah tersebut yang pelaku nya adalah Wilson.
"MASIH PAGI OI! UDAH TERIAK TERIAK AJA! MANA ABANG TAU KAMU TARUH MANA!" sahut Samuel yang sedang makan di meja makan bersama Richard dan Leon.
"Berisik bat lo pada! Masih pagi udah teriak teriak aja, entar pak Asep Keluar gedor gedor pintu marahin lo pada mampus lo" Ucap Julian , yang baru saja keluar dari kamar nya.
"Itu adek lo! Nanya nanya Kaos kaki nya dimana ya mana gue tau ya! heran gue" Ucap Samuel lagi sembari melanjutkan makan nya.
Julian pun pergi ke meja makan untuk ikut sarapan. Tetapi ia menyadari ada yang kurang lengkap di meja makan ini, kalo Wilson kan lagi nyari kaos kaki, nah Tian ini kemana?.
"Eh le, kembaran lo mane?" Tanya Julian.
"Tau tuh bang, masih hibernasi kali di kamar gue bangunin susah bat gila" Ucap Leon kesal.
"Tian kan emang kebo, gak kaget sih gue" Ucap Richard yang sedari tadi diam.
"Eh tapi ini udah jam 6 lewat 40 menit, kagak di bangunin lagi apa?" Tanya Julian lagi. Jangan heran kenapa mereka belom berangkat mereka ini masuk nya jam 7:30.
"Iya juga ya, yaudah gue bangunin dulu deh" Ucap Samuel yang sudah selesai sarapan. Lalu menaruh piring di wastafel dan pergi ke kamar Tian.
Samuel Pun segera pergi untuk membangunkan Tian. Tak lama setelah itu Wilson yang sudah terlihat rapih datang ke meja makan dan duduk di salah satu kursi di sana.
"Lah? Bang Tian sama bang Sam mana bang?" Tanya Wilson heran karena salah kedua abang nya itu tak ada di sana.
"Sam lagi bangunin Tian soal nya Tian belom bangun tadi kata Leon" Ucap Richard menjelaskan ia sedang memainkan ponsel nya sekarang karena ia Sudah selesai makan.
Mendengar itu Wilson hanya menganggukan kepala nya dan Memakan Makanan nya, baru saja Rumah ini tenang tiba tiba terdengar teriakan penuh emosi lagi dari Sam.
"BANGUN GAK LO?! DARI TADI GUE BANGUNIN SECARA LEMBUT KAGAK BANGUN BANGUN! LO TIDUR APA MATI SIH?!" Kesal Sam sambil mencipratkan air ke muka Tian.
"WOI! SIAPA YANG NYIRAM GUE PAKAI AIR?! GUE GAMPAR YA!" Ucap Tian yang baru bangun dari tidur nyenyak nya karena tergangu dengan air yang mengenai muka nya dan gak sadar dengan siapa yang nyiram dia pakai air.
"GUE! MAU APA LO? GAMPAR GUE? SINI KALO BERANI KALO KAGAK MAU GUE CEMPLUNGIN KE GOT DEKAT RUMAH PAK BAGUS YANG BANYAK KODOK NYA LU!" Balas Samuel penuh emosi dengan tatapan sinis nya, Tian yang baru nyadar itu abang pertama nya alias Samuel langsung kicep di buat nya.
"NGAPA DIEM AJA LO? MANDI SANA SEBELUM GUE SAMA YANG LAIN BERANGKAT DULUAN!" Ucap Sam dengan sedikit ancaman, Tian yang ngedenger itu pun langsung bergerak dan segera masuk ke kamar mandi buat mandi dan siap siap.
Ya, kalo di tanya yang paling nakutin di rumah ini kalo marah ya ketiga abang yang tertua, Samuel dengan kata kata pedas dan ancaman nya serta tatapan sinis yang ia berikan, Richard yang bisa saja memukul atau mendiamkan mereka, dan Julian yang Kalo marah langsung Nada ngomong dan ekspresinya yang bikin merinding dan takut.
Di dapur orang orang yang denger teriakan Sam udah pada ketar ketir duluan itu, tapi ya mereka bukan target yang di marahin jadi mereka gak gimana takut.
"Set dah, Tian ngomong lagi udah di Serempet mulut nya Sama bang Sam" Ucap Julian yang sedang Makan sambil main HP.
"Tau tuh, berani bener coba bilang mau gampar orang, kagak liat dulu ape yang nyiram dia siapa" ucap Richard sembari terkekeh.
"Lagian ya, ini MPLS hari pertama masa mau telat ada ada aja tu orang bener deh" Lanjut Julian yang baru saja menyelesaikan acara makan nya.
"Eh ngomong ngomong gue baru inget, Kak Lian jadi mencalonkan diri sebagai ketos semester ini?" tanya Wilson.
"Iya jadi, Tapi masih agak lama sih. Oh iya nanti kalian pulang duluan aja ya, gue masih ada rapat OSIS dulu buat MPLS hari kedua" Ucap Julian, iya Julian ini memang udah ikut jadi OSIS dan semester ini dia bakal coba jadi ketos.
"Yaudah, tapi lo naik apa nanti kak?" Tanya Leon.
"Entar gue jalan kaki aja toh gak gimana jauh sekalian mau jalan jalan, puyeng otak gue mikirin olim, ketos dan lain lain deh" Jawab julian, Iya Julian ini sering ikut olim, pertama kali ketemu dia banyak yang gak tau kalo dia ini pinter dan bisa serius karena orang tau nya dia cuman manusia yang suka bercanda aja.
Mereka pun berbincang santai hingga akhir nya Tian dan Samuel keluar dari kamar Tian, iya Samuel baring di kamar Tian kata nya biar sekalian aja keluar nya.
Sekarang mereka ini lagi di garansi buat minta antar Sama sopir nya.
"Udah semua kan? Tian, Leon barang barang buat MPLS udah kan?" Tanya Samuel agar tak ada yang ketinggalan.
"Udah bang" Jawab Leon, Tian masih rada takut sama Samuel karena kejadian tadi.
"Yaudah ayo masuk, telat entar" Ucap Samuel dan mereka pun segera memasuki mobil dan pergi ke sekolah.
______________________________________
Heheheh halo halo! Mungkin aku bakal bikin Chap nya lumayan singkat kek gini! Tapi ku usahain bakal sering up kalo ada ide! makasih yaa yang udah vote! Bye byee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkaezar daily life
De Todomenceritakan tentang keseharian Zayan Alkaezar dan anak manusia bin biadab yang mulut kalo ngomong suka asbun dan gak tau malu. "eh kalo di pikir pikir, emak lo pada nikah sama bapak lo Kenapa yak?" ucap Julian "gue juga heran bang, Bokap pendek, s...