Jam menujukan pukul 15:00 Bel sekolah berbunyi menandakan semua siswa sudah boleh pulang ke rumah masing masing!.
"Jian, Gian Jadi kan?" Tanya Tian kepada kedua teman nya itu.
"Jadi" Ucap Gian dan di balas anggukan oleh Jian.
"Yaudah Ayo ke gerbang, Leo sama Ricky udah jalan ke sana juga" Ucap Tian.
Mereka pun ke gerbang. Kenapa ke gerbang? Karena mereka janjian mau ke cafe dekat sekolah Biar jalan nya barengan jadi ketemu di gerbang aja biar gak ribet.
Pas udah di gerbang. Mereka bisa liat ada Leon sama Ricky lagi ngobrol.
"Oh itu mereka! Leon, Ricky!" Panggil Gian.
"Udah lengkap kan? Ayo ke cafe langsung, biar pulang nya gak malem amat" Ucap Leon.
"Iya udah lengkap, ayo langsung pergi aja" Ucap Jian.
Lalu mereka pun pergi ke sebuah Cafe. Cafe nya sih gak besar besar amat dan cafe nya juga nyaman.
Sampai di Cafe mereka langsung nyari tempat duduk yang pas. Setelah menemukan tempat yang menurut mereka pas yaudah langsung duduk.
"Siapa yang mau pesenin makanan?" Tanya Ricky.
"Gue aja" Ucap Jian.
"Pesen apa lo pada?" Tanya Jian kepada teman teman nya.
"Gue es teh aja" Ucap Leon. Leon ini bukan anak yang suka sama Kopi jadi pesen es teh aja dia.
"Gue milkshake aja" Ucap Ricky.
"Gue matcha latte ya ji!" Pesan Gian.
"Gue Kopi susu aja Ji" Ucap Tian.
"Ini kagak ada yang mau pesen makanan?" Tanya Jian.
"Gue deh Ji, Cheesecake satu" Ucap Ricky.
"Yaudah itu aja kan berarti? Gue pesen dulu" Ucap Jian lalu pergi memesan makanan mereka.
Mereka diam beberapa detik sok sibuk main hp masing-masing hehehe.
"Eh tau gak sih?" Tanya Gian kepada teman teman nya.
"Kagak lah dongo, lo aja belom bilang" Ucap Jian yang baru datang setelah memesan makanan mereka.
"Maka nya diem dulu, lo Mah!" Ucap Gian kesal.
"Udah cepetan apa?" Tanya Leon.
"Kalian tau kan Abang kelas nama nya Leo Alkazil? Dia baru baru ini bully anak kelas 10 anjir! Gara gara tu orang kagak mau ngasih uang ke dia!" Lanjut Gian.
"Dih sok banget tu orang? Jijik banget apa apaan malak malak begitu, di kira keren apa" Ucap Tian ikutan jengkel dia kalo ada yang bully bully beginian.
"Keliatan keren kagak, kere iya" Ucap ricky. Yang membuat teman nya tertawa.
"Nah loh di ledek orang kaya nya langsung!" Ucap Jian.
"Lagian begaya bener buset dah, Kalo kagak ada uang kagak usah malak malak deh. Ngamen aja di pinggir jalan sono cocok tuh mukanya" Ucap Leon.
"Kalo pun dia ngamen emang ada yang mau ngasih?" Tanya Gian.
"100% kagak lah, muka macam setan begitu siapa yang mau kasih? Di tendang yang ada" Jawab Tian.
Mereka pun tertawa Mendengar jawaban Tian. Ada ada aja.
"Oh iya, le, yan. Udah izin kan lo berdua buat nongkrong?" Tanya Ricky.
Karena mereka sempat nongkrong minggu lalu terus si Tian sama Leon di spam telfon sama Samuel sama Richard karena gak ngabarin mau pulang telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkaezar daily life
Acakmenceritakan tentang keseharian Zayan Alkaezar dan anak manusia bin biadab yang mulut kalo ngomong suka asbun dan gak tau malu. "eh kalo di pikir pikir, emak lo pada nikah sama bapak lo Kenapa yak?" ucap Julian "gue juga heran bang, Bokap pendek, s...