Masih di hari yang sama. Sekarang udah jam 7 malam an gitu dan Ya pada lagi di kamar masing masing Kayak Leon yang di kamar dia juga.
Leon sekarang lagi baring sambil main HP.
Tok
Tok
Tok"Bang Leon! Wilson masuk yaaa" Ucap Wilson dari luar pintu kamar Leon.
"Iya masukk aja, gak abang kunci" Balas Leon sembari mematikan HP nya.
Mendengar persetujuan dari Sang Abang, Wilson pun masuk ke kamar Abang nya itu.
"Kenapa? Tumben lo masuk kamar gue? Biasa juga ke kamar nya kak lian" Tanya Leon, ya emang sih Si Wilson ini jarang banget ke kamar nya, kalo gak minta duit ya paling main main aja si Wilson.
"Kagak kenapa napa bang, cuman mau ngobrol aja" Ucap Wilson sembari mendudukan diri nya di sebelah Leon yang sekarang udah duduk juga.
"Mau ngobrol in apa Wil?" Tanya Leon penasaran kagak biasa nya nih si Wilson Begini kalem kalem gini.
"Wilson akhir akhir ini kepikiran bang, Nanti di masa depan mau jadi kayak gimana. Rasa nya Wilson gak bisa apa apa gitu" Ungkap Wilson yang mengeluarkan semua yang akhir akhir ini ia pikir kan.
Leon masih terdiam menunggu Sang adik untuk melanjutkan Ucapan nya.
"Wilson rasa nya Kayak beda sendiri sama abang abang yang lain, bang Sam jago nyanyi sedangkan bang Chad jago dance, kak Lian pinter dalam semua mata pelajaran, Bang tian jago main basket, bang Leon juga jago banget main Gitar dan Pel IPA, sedang kan Wilson? Gak ada yang bisa di banggain" Lanjut nya.
Gak tau kenapa Wilson ini rasa nya Pengen nangis mata nya aja udah berkaca kaca sekarang. Leon yang ngeliat itu Meluk adik kesayangan nya itu. Sambil ngusap kepala Wilson sayang.
"Wilson adik abang, Wilson gak boleh mikir gitu! Wilson punya banyak bakat kok contoh nya Wilson jago Nyanyi dan Main sepak bola juga kan? Wilson juga Bisa dapat ranking lima besar setiap ambil rapot" Ucap Leon.
"Wilson tau? Wilson bakal selalu jadi Adik kesayangan dan kebanggaan nya abang abang Wilson! Mau Wilson gak bisa apa apa, mau Wilson jadi manusia salju pun Abang abang Wilson bakal sayang sama Wilson"
"Wilson juga bakal selalu jadi anak yang di banggakan sama Ayah, karena Wilson anak nya nurut sama Ayah dan jujur juga"
"Wilson abang cuman mau bilang, Kalo abang bangga sama Wilson, makasih ya Udah jadi Adik nya abang makasih banyak Wilson. Maafin Abang ya kalo Abang ada salah atau belum bisa jadi Abang yang baik buat Wilson?" Ucap Leon dengan tenang yang membuat Wilson menangis.
"Gak.. Hiks Abang udah Jadi Abang yang terbaik buat Wilson! Makasih Abang" Ucap Wilson sembari terisak dan Memeluk Leon dengan erat.
"Iya iyaaa adik abang, gpp nangis aja keluarin semua yang kamu rasain Dan habis itu ceria lagi kayak biasa ya? Lain kali kalo ada masalah cerita aja sama abang atau sama abang abang Wilson yang lain oke?" Ucap Wilson yang di Tanggapi dengan anggukan oleh wilson.
"Ulululu adik abang gemes deh" Ucap Leon sembari terkekeh melihat betala menggemaskan nya adik nya ini sekarang.
"Adik Abang udah dewasa aja sekarang, padahal dulu Wilson kecil banget sekarang udah hampir setinggi Abang".
"Abang, Wilson bakal bikin abang abang dan Ayah makin bangga sama Wilson! Selalu di sisi Wilson ya bang? " Ucap Wilson sembari melihat wajah abang nya itu.
"Iya iyaa, abang selalu di sini kok! Emang abang mau kemana? Abang dan yang lain nya bakal selalu sama Wilson! Kita kan keluarga kita bakal selalu sama sama untuk saling melengkapi" Ucap Leon.
Mungkin menurut beberapa orang Leon ini keliahatan nya tipikal orang yang kalo orang curhat sama dia Leon ini bakal Bingung mau nenangin nya gimana. Tapi Leon itu gak gitu.
Mungkin emang iya Leon ini suka nya diem diem baek, tapi Leon bakal selalu ada buat Saudara saudara nya kalo saudara nya lagi kesusahan.
"Wilson sekarang tidur aja gimana? pasti cape ya mikir ini itu?" Tawar Leon.
"Bareng abang ya?" Ucap Wilson sembari Menatap abang nya dengan kedua mata nya yang lucu itu.
"Apa sih yang gak buat adek abang?" Ucap Leon mengacak acak rambut Wilson gemas.
Mereka pun Akhir nya tidur bersama sama. Yah biar lah mereka seperti ini, karena kapan lagi kan? Wilson sekarang udah tambah dewasa dan makin lama makin gak mau manja manjaan sama abang abang nya.
Sebenarnya abang abang nya belum ada yang siap sama Wilson yang tambah dewasa kayak sekarang, karena Wilson yang di pikiran mereka cuman Wilson Adik mereka yang masih kecil.
Yang selalu mereka manjain mereka gendong, dan mereka sayangin. Wilson bakal selalu jadi adik kecil kesayangan mereka sampai kapan pun.
______________________________________
Bonus pic :
______________________________________
Halo haloo! Apa kabar kaliaann??Maaf ya kalo cerita nya gak jelas dan Banyak yang masih salah kata atau masih kaku! oh iya makasih ya yang udah mampir dan vote aku benar-benar mengapresiasi itu! Sampai ketemu di chap berikut nya dadah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkaezar daily life
Rastgelemenceritakan tentang keseharian Zayan Alkaezar dan anak manusia bin biadab yang mulut kalo ngomong suka asbun dan gak tau malu. "eh kalo di pikir pikir, emak lo pada nikah sama bapak lo Kenapa yak?" ucap Julian "gue juga heran bang, Bokap pendek, s...