PROLOG

39 23 2
                                    

Hallowww semua...
Panggil saja Aku Una

Jangan lupa buat vote, coment and share ke teman-teman kalian semua biar cerita ini makin rame dan makin berkembang, okyuuu...

sebelumnya aku minta sama kalian buat enggak siders
Kalian bebas komen apa saja.
Asal jangan hate komen okee...

Happy reading ❤️

Happy reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

"Besok Minggu, kita jalan yuk!" Ajak Aruna sembari mengayun-ayunkan Manja tangan Arga.

"Gereja dulu sayang, siangnya aku jemput ya." Ucap Arga sembari mengelus pelan rambut gadis itu, membuat lengkungan di bibirnya perlahan memudar.

"Kenapa kita harus beda agama sih Arga?" Tanya Aruna

Tidak ingin membuat gadisnya itu sedih, Arga langsung terkekeh pelan sembari mencubit pelan hidung Aruna.  "Udah takdirnya."

Gadis itupun hanya menghela nafasnya pelan lalu memeluk tubuh besar milik Arga,  "Tapi kamu janji jangan selingkuh ya?"

Mendengar pertanyaan Aruna membuat Arga langsung menaikkan sebelah alisnya bingung, "Kenapa jadi selingkuh?"

"Gak ada yang tahu, mungkin aja nanti kamu bosen sama aku, terus kamu selingkuh!"

***

"Aku Hamil."

"Sinting lo! Itu bukan anak gue," Bentak Arga

"Anak kamu Arga! Aku cuman ngelakuinnya sama kamu!"

"Gugurin! Butuh duit berapa tar gue transfer"

"kamu nyuruh aku bunuh anak kita? Dimana otak Kamu dimana sih Arga?"

"Lakuin perintah gue atau lo ikut lenyap sekalian dari muka bumi ini!"

_______

Yaudah lah segitu dulu PROLOG nya
Gakpapaa walau gajelas xixixi

yang terpenting jangan lupa vote ya
see you in the next chapter🌷❤️

ARGAVIAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang