01.ANAK BARU

37 23 0
                                    

Kamis, At 06

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamis, At 06.45 AM

Motor Yamaha R6 berwana hitam itu memasuki Area parkiran SMA PUSPA GEMILANG, Sebuah sekolah menengah Atas Swasta yang berada di wilayah kota bandung.

Remaja dengan Hoodie berwarna hitam itu melepas helm fullface yang ia kenakan, sedikit memamerkan lekuk wajahnya yang nyaris sempurna dengan hidung mancung dan rahang tegas yang ia miliki.

Beberapa orang yang melintas di sekitarnya hanya bisa berdecak kagum melihat ketampanan dari sang Most wanted SMA itu.

Dia adalah Digta Asilion Mahendranata. pria dengan sejuta pesona yang mampu membuat kaum hawa manapun jatuh cinta, ia di kenal sebagai siswa yang pintar dan sering menjuarai berbagai macam olimpiade. selain itu dia juga jago di bidang bela diri taekwondo dan juga lihai dalam memainkan alat musik.

"ganteng banget."

"Kenapa sih cowok kayak kak Digta harus nyata, kan jadi pengen ngemilikin!"

"plis I really want to have a crush on him,"

"Butiran debu kayak gue cocok gak ya kalo bersanding di sebelah dia?"

"Ihhh keren banget!"

"Hai kak Digta, udah sarapan belum hari ini?"

"Liat dia ngeliatin aku, jadi salting deh..."

Digta langsung menatap tajam segerombolan adik kelas nya itu membuat mereka langsung membubarkan diri karena takut, sungguh tatapan Digta seperti ingin menelan mereka semua saat ini. memang, wajah yang tampan tidak selalu mencerminkan kepribadian yang baik.

***

"XI IPS 2." Ucap Gadis dengan Name tag Aruna alaicia itu. membaca tulisan yang sengaja Arini-Ibunya- tulis di telapak tangan anaknya itu, berniat agar dia tidak tersesat atau kebingungan ketika mencari kelasnya sendiri. kenapa gak gambar denah sekolah nya aja sekalian?

"Yaampun!!!" pekik Aruna. matanya membelalak Sempurna setelah melihat gedung tiga lantai membentuk leter U di hadapannya, belum lagi ada dua lorong di kedua sisi yang berguna sebagai akses menuju ke halaman belakang yang mana masih terdapat beberapa gedung juga fasilitas lain di sana, tentu sekolah baru nya ini dua kali lipat lebih besar daripada sekolah nya yang dulu.

Aruna langsung mengedarkan pandangannya, Mencari Tahu harus lewat mana dia agar bisa sampai di kelas tujuannya itu.

Namun matanya langsung menangkap sosok laki-laki yang tengah berjalan dari arah parkiran. Aruna yang sedikit kebingungan pun langsung berlari kecil menghampiri laki-laki dengan tas yang tersampir di pundak kirinya itu.

"Hai, Aku boleh nanya enggak?" Tanya Aruna membuat langkah cowok itupun langsung terhenti.

"ini seriusan ada manusia seganteng ini!?" batinnya, sembari mendongakkan kepala menatap lekat wajah Laki-laki yang lebih tinggi beberapa inci dari nya itu.

"A-anu, Aku lagi cari kelas XI ips 2, Sebelah mana ya?" Tanyanya lagi sembari tersenyum canggung. Sungguh, baru pertama kali dalam hidupnya dia di tatap setajam ini oleh seorang laki-laki Tampan. orangmah takut..

Namun bukanya menjawab, remaja itupun malah memutar bola matanya malas Lalu beranjak pergi begitu saja dari hadapan Aruna, membuat lengkungan di bibir Gadis itu perlahan memudar.

"apasih so cool banget, ganteng juga enggak!" Ujar Aruna kesal. nyesel juga udah muji ganteng

Dan siapa sangka ternyata ucapan yang baru saja keluar dari mulutnya itu masih bisa terdengar di telinga Cowok bertubuh atletis itu, "Lo bilang apa barusan?"

Aruna langsung menggeleng cepat saat Digta berbalik badan dan berjalan mendekatinya. "Bukan apa-apa"

"Lo pikir gue gak denger?"

"Emang faktanya kamu so cool banget, padahal Ganteng juga enggak!" Ujar Aruna sesantai mungkin, walau kini detak jantungnya sudah berdegup dua kali lipat lebih kencang dari sebelumnya, tapi orang seperti ini harus di kasih pelajaran.

laki-laki itu pun langsung menarik Tengkuk Aruna dan mengikis jarak di antara keduanya,"Gue tau lo anak baru," Ujar cowok itu, sedangkan Aruna hanya bisa meneguk saliva nya dengan susah payah.

"Dan seharusnya Lo juga tahu dengan siapa Lo berurusan!" jelas Digta.

_______

Hai semua apa kabar??
JANGAN LUPA VOTE+COMENT+SHARE YAAA

biar cerita ini makin Rame❤️

Terimakasih sudah mampir

ARGAVIAN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang