"WOI BANGUN KALIAN SEMUA COKK" Skylar berteriak ribut. Hari ini player dari RRQ Hoshi akan pergi bermain bersama beberapa talent dan BA dari RRQ, termasuk pacar dari Skylar, Dyffa. Hal ini membuat Skylar sangat semangat, hanya Skylar.. ohh dan si bungsu Hazle yang sudah muak dengan sekolahnya. Hoshi memang kurang dekat dengan mereka, sekedar menyapa bila berpapasan, maka kehadiran mereka tidak memberi dampak apapun pada player Hoshi.
Jika boleh memilih, player Hoshi yang lain dengan senang hati akan memilih untuk tinggal di GH. Dyren yang hobi mengabari sang nenek, Idok yang asik dengan dunianya sendiri, Rinz dan Sutsujin yang sibuk mencari celah untuk saling memberikan afeksi. Mereka terpaksa, namun melihat senyum Dexter yang dipampangkan oleh Skylar membuat mereka mengalah.
Dua mobil melaju meninggalkan GH. Skylar yang hendak menjemput Dyffa terlebih dahulu dan player Hoshi lainnya yang langsung menuju ke tempat bermain.
Setelah saling menunggu kedatangan satu sama lain mereka masuk bersama-sama ke dalam dan menikmati berbagai permainan.
Skylar berjalan bersama Dyffa, berpegangan mesra menunjukkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Melemparkan obrolan lebih banyak pada satu sama lain. Menikmati waktu bersama mereka yang hanya didapatkan ketika Skylar mendapatkan hari libur.
Sebenarnya ini salah satu alasan Dyren tidak ingin pergi. Ia yang selalu bersama Skylar tiba-tiba kehilangan presensinya ketika Skylar tengah bersama kekasihnya. Membuatnya tak nyaman yang ia anggap sebagai perasaan cemburu karena kehilangan sosok teman.
Tak jauh berbeda dari Dyren, Dyffa pun merasa cemburu. Ia memang menjadi orang yang Skylar genggam tangannya ketika mereka berjalan bersama, menjadi tempat Skylar berbagi obrolan, dan nampak berbagi kasih. Namun ketika ada wahana yang ingin Skylar mainkan, maka pria itu berpindah. Secepat rasa penasarannya muncul, secepat itulah tangan yang digenggam berganti.
Menggenggam erat tangan Dyren, menariknya pelan ditengah semangatnya mencoba berbagai wahana. Dyren senang, presensinya kembali terlihat. Tapi di waktu yang bersamaan, ia juga merasa tak enak hati pada Dyffa.
Raut wajah Dyffa tak bisa berbohong, ia tak baik-baik saja ketika Skylar berpindah genggaman. Sekali lagi, ia boleh saja menjadi tempat Skylar berbagi obrolan, tapi hanya Dyren yang berhasil mendapatkan tawa lepas Skylar. Dyffa akan menahannya, mencoba yang terbaik untuk membuang rasa cemburunya.
Sesekali Dyren mencoba untuk mengajak Dyffa dalam wahana yang hendak Skylar dan dirinya tumpangi, Skylar akan terkecoh sebentar. Tersenyum senang karena ada Dyffa bersamanya, namun hanya sebentar karena detik berikutnya ia akan kembali menoleh dan tertawa bersama Dyren. Sial, Dyren sudah berusaha.
Semua menatap mereka lucu dan miris, terlihat seperti cinta segi tiga lucu namun ternyata bukan hanya candaan atau gimmick belaka. Mata cemburu Dyffa, tawa Skylar yang lebih lepas bersama sahabatnya dan Dyren yang menikmati dengan melirik tidak enak hati pada Dyffa, semua nampak jelas.
Diantara semua itu, mata Rinz berbeda. Ia iri pada Skylar yang dengan mudahnya memegang tangan Dyffa atau Dyren, berpacaran mesra memamerkan hubungan romantisnya dengan Dyffa karena ia tidak mampu. Sejauh ini yang dapat dilakukannya hanya menggenggam main-main lengan Sutsujin dengan senyum jail dan menjawil pipi si kecil menyalurkan perasaan gemasnya.
Sutsujin tersenyum melihat usaha pacar tingginya. Menghargai usaha Rinz, Sutsujin berusaha mengambil tempat di sebelah Rinz dalam setiap wahana yang mereka mainkan bersama dengan yang lain.
Mulai lelah, mereka memutuskan untuk makan dan beristirahat sebentar. Menikmati pesanan masing-masing diselingi dengan obrolan dan tawa ringan.
Sutsujin hendak memberikan tissue pada Rinz ketika melihat pacar tingginya selesai dengan miliknya. Namun matanya memincing ketika melihat ada tissue lain yang muncul. Kembali mendatar, Sutsujin menarik tangannya, membiarkan Rinz mengambil tissue yang ditawarkan oleh salah satu BA RRQ itu, Syalma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Song (Natal x Selatan)
FanfictionPresentase kehidupan ujin: - 10% pro player - 90% bayi dari pacar tingginya atau malah mengurus pacarnya yang seperti bayi Tp harus sembunyi-sembunyi biar ga ketauan🫢 Cerita ini mengandung: - BL - 18+ tipis", kl mau wleo wleo kau sm pacar kau aja...