Flashback onn
Saat tengah asik bercanda dengan inti dan anggota Atlantis tiba-tiba ponsel Michael berdering keras, dengan segera Michael mengambil ponselnya yang ada di meja lalu melihat siapa orang yang meneleponnya sampai berulang kali. Michael menautkan alisnya melihat panggilan masuk itu tertulis nama "om Frans" Adalah ayah Andrian.
"Tumben." Gunam Michael pelan, dengan segera ia bangkit dari duduknya menjauh dari kebisingan anggota Atlantis.
Dirasa tidak terlalu ramai Michael dengan gesit menggeser naik logo hijau whatsapp menerima panggilan telepon tersebut.
Om Frans
Terhubung..."Hallo om, ada apa?"
"Michael tolongin om sekarang juga!" Frans bersuara gemetar dan hampir menangis.
Michael yang takut berusaha tenang.
"Om, kenapa? Apa yang terjadi om?""Andrian, el sama tante Mega dalam bahaya."
"Andrian kenapa om? Andrian gapapa kan om?"
Ada isakan tangis dari sebrang sama terdengar oleh Michael.
"Andrian sama tante mega di sekap sama Thomas bajingan itu!"
Mulut Michael terbuka lebar, badannya hampir luluh ke tanah setelah mendengar bahwa sahabat kecilnya sedang di sekap sama Thomas ayah tiri Andrian.
"MICHAEL KAMU DENGERIN OM BICARA TIDAK?!"
"ah- iya om, sekarang Andrian sama tante Mega dimana?"
"Di daerah puncak, alamatnya nanti om sherlock sekarang tolong kabarin Agam dan teman-teman mu."
"Baik om! Michael tunggu alamatnya nanti Michael sama temen-temen kesana sekarang."
Tutt.. Tutt..
"Gua harus kasih tau Agam! " Gunam Michael, lalu berlari masuk ke dalam basecamp.
Harry yang melihat wajah gelisah Michael setelah menerima panggilan dengan cepat langsung menyusul masuk ke dalam basecamp.
Flashback off.
Agam yang mendengar teriakan dari Michael pun berdiri dari duduknya, "Andrian kenapa?"
"Hosh... Hosh... Hosh.. Gua nafas dulu." Michael mengatur nafasnya setelah berlari-lari mencari Agam.
"Ada apa ini.. Hosh.. Hosh.. Astaga capek banget." Harry langsung terduduk lemas di kursi karena capek mengejar Michael.
Gretha yang ikut bingung sama apa yang terjadi hanya diam tidak berani bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Andrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAM
Ficção Adolescente𝐁𝐮𝐝𝐚𝐲𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐡𝐮𝐥𝐮 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚!! ╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘۪۪⃗╾╌╌╌╌╌╌╼⃘۪۪❁⃘۪۪⃗╾╌╌╌ ❝Gimana pun caranya lo harus jadi milik gua! Sejak awal kita bertemu gua udah mulai suka sama lo.❞ -𝗔𝗴𝗮𝗺 𝗔𝗱𝗲𝗹𝗮𝗿𝗱 �...