Delapan 💫

455 66 10
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak 😉
.
.
.
.
.
.
.




Sudah tiga hari arita dirawat dirumah sakit,saatnya arita bisa pulang dan tidur dikamar ternyaman-nya.

"Kamu yakin mau pulang hari ini? nambah sehari lagi ya?" tawar suga yg selalu overprotektif kepada para keponakannya.

"Yaampun om,aku udah sembuh tau kenapa dilama-lamain sih berasa aku sakit parah aja" protes arita kesal.

Sebelum suga menjawab arita kembali memotongnya..

"Daripada om cerewet gini mending keluar sana cari cewek,malu udah tua masih aja jomblo" sambung arita sambil mendorong suga keluar.

"Enak aja bilang om jomblo ya,kan om udah jadi duren nih" suga menolak dikatain jomblo sama arita.

"Duren? Duda keren? bukannya duda tua ya?" arita kembali membuat suga kesel.

"Om ini awet muda ya" suga mencoba melototi arita meskipun matanya ngak kelihatan.

"Ngak udah tua"

"Masih muda"

"Tua"

"Muda"

"Tua!"

"Muda!"

"Permisi....." ucap seseorang yg baru masuk kedalam ruangan arita dan memberhentikan keributan dua orang berbeda usia tersebut.

"Kamu siapa..?" tanya suga dingin,karena ia tak pernah melihat sosok ini sebelumnya.

"Saya asa om hm... mau jemput kak arita pulang" jawab asa gugup,baru kali ini dia bertemu dengan sosok yg lebih dingin  dari dirinya.

Arita melirik kearah asa,ia kaget kenapa asa malah menjemputnya? bukannya dia sibuk? padahal arita bisa pulang dengan dua adiknya walaupun harus menunggu sampai sore karena ahyeon dan canny ada kelas tambahan.

"Oh kamu juga termaksud saudara tiri keponakan saya ya?" tanya suga mengintimidasi.

"I..iya om..." asa menjawab dengan gugup kembali.

"Tolong ajarin saudara kamu yang nakal nakal itu ya jangan mengulangi perbuatannya lagi terlebih kakak sulung kamu itu,sudah tua tapi masih bersikap kekanak-kanakan" nasehat suga masih dengan nada dinginnya.

Asa hanya membalas dengan anggukan,sungguh dia tidak kuat dengan aura dingin om sambungnya ini.

"Dan juga..jika kalian belum saling mengenal satu sama lain lebih baik bertanya satu sama lain,apalagi arita ini dia yang paling banyak pantangannya dibanding dua adiknya.."

"arita gak bisa kena air hujan sedikitpun dan juga dia alergi berat sama seafood,jadi tolong bilang ke ibumu itu jangan sering masak seafood" sungguh ini kalimat terpanjang suga yg ia ucapkan untuk orang lain.

Asa cukup kaget dengar perkataan suga,sekarang ia tahu mengapa arita hanya memakan roti untuk sarapan beberapa hari lalu.

"I..i..iya om" gugup asa kembali.

Saudara Tiri || Slow UpdateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang