...
...
...
Dengan kecewa Jaejoong berjalan kembali ke rumahnya, di tangan kanannya ia memegang sebuah tali dari pilinan batang jerami. Tali tersebut mengikat seekor burung pipit kecil yang ia dapatkan ketika menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak tadi.
Melihat sebuah kereta berhenti di depan rumahnya, Jaejoong tidak lagi merasa asing karena sejak kembali pulang, banyak keluarga bangsawan datang untuk mengunjungi ayahnya. Jaejoong berjalan seperti biasa menuju pintu gerbang dan merasa sedikit aneh karena tidak ada orang yang datang menyambutnya, pintu gerbang bahkan dibiarkan terbuka.
Begitu melewati pintu gerbang dan berjalan masuk, Jaejoong terkejut ketika melihat ayah dan semua pelayan di rumahnya belutut di halaman, seorang pria tua selesai membaca sesuatu kemudian menggulung perkamen dan diserahkan kepada ayahnya.
Sebuah dekrit? Jaejoong bertanya-tanya dalam hati. Mungkin saja ayahnya menerima dekrit untuk memintanya kembali ke perbatasan atau hal lain. Jaejoong berjalan mendekat dan ketika semua orang menoleh untuk menatapnya wajah mereka tampak sumpringah dan bahagia, hanya ayahnya yang tampak putus asa dan sedih.
Pria tua yang menyerahkan perkamen kepada sang jenderal, mengangguk ramah pada Jaejoong sebelum pergi,
"Apakah Ayah menerima dekrit?" Tanya Jaejoong.
Jenderal Kim berdiri dari posisinya sebelumnya, memandang wajah putra satu-satunya dengan perasaan haru, "Ya." Jawab sang jenderal. "Tapi dekrit ini bukan untuk Ayah. Ini untukmu." Ucapnya.
"Untukku?" Jaejoong kebingunan, apakah dirinya juga diminta mengabdi pada Negara? Menjadi prajurit?
"Ini adalah dekrit yang memerintahkanmu untuk mempersiapkan diri, 35 hari dari sekarang, kau akan masuk istana untuk menikah dengan pangeran ke-4."
Jaejoong terbelalak, mulutnya terbuka tetapi tidak ada suara yang keluar. Ia berusaha mengejar pria muda yang menarik perhatiannya tetapi ia malah mendapatkan dekrit untuk memasuki istana sebagai pengantin pangeran ke-4 yang bahkan belum pernah ia temui.
Untuk pertama kalinya Jaejoong merasa putus asa dan berkecil hati.
...
...
...
ᴥᴥᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥᴥᴥᴥᴥᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥᴥᴥ
PDF Terakhir tahun ini. Ada 3 one shot sebagai tambahan ekstra story.