“Hei, apa dia jalang baru Tuan Belluco?” tanya seorang pelayan yang melihat Evelyn merangkak di taman belakang mansion.
Pelayan di sebelahnya yang mulai meraba-raba penis di balik celananya menjawab, “Ya, katanya dia jalang dari organisasi White Tiger.”
“Tubuhnya bagus sekali. Apa kau pikir Tuan akan mengijinkan kita menyentuh jalangnya yang ini?”
“Uhh, mana kutahu. Tapi kuharap dia bermurah hati untuk membiarkan kita bermain-main dengan jalangnya seperti yang biasanya dia lakukan.”
Sayup-sayup, Evelyn bisa mendengar percakapan mereka dan merasa merinding. Jika dia disentuh oleh banyak pria, kira-kira apakah dia akan sanggup?
Pikiran Evelyn langsung buyar tatkala Rico memasukkan dildo di vaginanya semakin dalam menggunakan kaki. Pria itu kemudian meletakkan kakinya di atas bokong Evelyn. Wajahnya tampak puas saat melihat anjingnya tidak melakukan perlawanan.
“Evie, kau benar-benar seperti anjing betina.” Rico menarik tali kekang di leher Evelyn sehingga membuat Evelyn mendongak. “Semakin lama bokongmu semakin terangkat setiap kali aku menyentuhmu, persis seperti anjing betina yang sedang dalam masa kawin.”
Rico mengangkat dagu Evelyn dan memeluk wanita itu dari belakang. Dia berbisik, “Kau bahkan tidak malu saat ada banyak pasang mata melihat tubuh telanjangmu.”
Rico menggosok klitoris Evelyn dan membuat wanita itu mendesah keras. Tambahan sentuhan di titik kenikmatannya itu membuat Evelyn tidak mampu membendung orgasmenya lagi.
“Ahhhh ….”
○○○○○○○○○○○○○CUT○○○○○○○○○○○○
FULL CHAPTER ADA DI KARYAKARSA
CARA MEMBELI:
1. Klik link karya karsa di BIO Wattpad-ku.
2. Klik chapter yang kalian inginkan
3. Setelah itu, kalian bisa milih mau bayar pakai metode apa (Harus melalui website).
4. Selesai! Kalian sudah bisa membaca chapter ini dalam versi full!
KAMU SEDANG MEMBACA
Evelyn [21+]
RomanceWARNING 21+: BDSM, GB, TOYS Evelyn Robinett (23 tahun) merupakan seorang wanita bayaran kelas atas yang hanya melayani para pria kaya yang mampu membayar dengan harga tinggi. Setelah Ivan Weiner yang merupakan seorang mafia memperkerjakan dia di org...