bab 11

425 75 0
                                    

Mereka pun sampai di jakarta setelah 3 hari di sana, christian kini sedang bermain di tempat khusus game, dia bermain billiard disana.

"Huhh capek juga, ajakin zoya deh"ucap christian lalu mengambil ponselnya.

Zean

"Hallo kenapa toy?"

"Sini kerumah gw zoy main"

"Duh gabisa toy gw lagi main sama marsha"

"Yaelah gaasik lu zoy"

"Ya maaf ya toy ntar kapan kapan aja deh"

"Yaudah deh, bye zoy"

Tutt

Saat christian mau menaro hpnya tiba tiba ada telepon masuk, saat mengecek ternyata itu chika.

Ketos galak

"Ngapa kak?"

"Hallo den ini saya bi asih, bisa ke rumah sakit ga den non chika nya sakit dan sedari tadi memanggil nama aden"

"Hah yang bener bi, yaudah saya kesana sekarang"

Tutt

Christian pun berlari mengambil jaketnya lalu turun ke bawah, saat di bawah ia berpaspasan dengan shani yang mau naik.

"Kenapa dek kok lari lari?"tanya shani

"Bund aku izin ke rs ya, ka chika katanya masuk rs dan terus manggil manggil aku"uxap christian yang membuat shani terkejut.

"Yang bener dek? Yaudah bunda ikut"ucap shani

"No bunda disini aja, bunda sedang hamil bunda harus istirahat bund udah ya tian pamit assalamualaikum"ucap christian lalu berlari keluar

Christian pun melajukan motornya dengan kecepatan tinggi, sesampainya di rs dia pun mendatangi ruangan chika. Saat masuk ia melihat bi asih yang sedari tadi mindar mandir.

"Bi gimana keadaan ka chika?"tanya christian

"Non chika demam tinggi dari kemaren den, dan dia juga terus manggil nama den tian"ucap bi asih

Christian pun mendekati chika yang sedang terbaring lemas, dia juga mendengar chika terus memanggil namanya.

"Heyy kak aku disini"ucap christian dengan mengelus rambut chika

"T-tian"lirih chika dengan nada lemas

"Iya kak aku tian, kenapa kakak cari aku hmm?"tanya christian dengan terus mengelus rambut chika.

"J-jangan p-pergi chris"lirih chika dengan memegang tangan tian

"Iya gw disini kok chik"ucap christian

"Bi, bibi pulang aja chika sama aku aja."ucap christian

"Baik den, non chika bibi pulang dulu ya"ucap bi asih di angguki chika.

Bi asih pun keluar dari ruangan chika, di dalam kini hanya ada christian sama chika. Sedari tadi chika enggan melepaskan tangan christian.

"Kak bentar ya aku mau kabarin bunda aku dulu"ucap christian

"Hmm sebentar aja ya?"ucap chika di angguki christian

Christian pun berjalan ke depan pintu lalu menelpon bundanya.

Bunda🤍

"Bund tian nginep disini ya soalnya ka chika gamau di tinggal"

"Yaudah tapi jan macem macem ya"

"Iya bund"

"Yaudah"

Tutt

Christian pun kembali mendatangi chika, dia pun duduk di kursi di samping chika lalu memegang tangan chika.

"Udah ya kaka tidur aja aku ga akan kemana mana kok"ucap christian

"Jangan pergi ya"ucap chika dengan menatap christian

"Iya kak udah tdur aja"

Chika perlahan menutup matanya, christian masih setia di samping chika tiba tiba ada telefon masuk di handphone christian.

Aldo

"Hallo kenapa do?"

"Chris tolongin gw, gw sama sean di keroyok"

"HAH gw kesana sekarang"

Tutt

Christian perlahan melepaskan tangan chika lalu berlari keluar ruangan dia melajukan motornya. Sesampainya di lokasi dia melihat sean dan aldo di keroyok lalu berlari.

Bughh

Chrsitian menendang jasson yang terus memukuli aldo.

"LU NGAPAIN HAH ANJ"teriak christian dengan emosi.

"INI PEMBALESAN KARENA KALIAN UDAH AMBIL MOTOR GW"ucap jasson yang emosi

"LO YANG TARUHAN KEMAREN ANJ YA TERIMA AJA"ucap christian lalu memukuli jasson sampai gak sadarkan diri

Christian pun memukuli anak buah jasson, lalu dia membantu aldo dan sean berdiri.

"Lo berdua gapapa?"tanya christian

"Gw gapapa"ucap aldo

"Yaudah lo berdua balik gw mau ke rs"ucap christian lalu menaiki motornya

Dia pun melajukan motornya kembali ke rs, saat sampai di ruangan chika ia melihat chika yang menangis. Chrstian yang melihat itu lalu menghampirinya.

"Hey chik maaf gw ninggalin lo"ucap christian membawa chika ke dalam pelukannya

"Hikss hikss jahat lo ninggali gw hikss hikss"ucap chika dengan memukuli dada bidang christian, christian hanya membiarkannya.

Setelah merasa tenang christian ingin melepaskan pelukannya namun chika tidak mau christian hanya pasrah.

Beberapa menit kemudian christian mendengar dengkuran kecil dia melirik ke bawah dan melihat chika tertidur. Lalu perlahan christian merebahkan tubuh chika.

Namun chika sedikit terusik namun dengan cepat christian menenangkannya.

"Huhh, maafin gw ya ka karena ninggalin lo tadi"gumam christian

Perlahan christian menutup matanya dan menyusul chika ke alam mimpi.




Tbc

Maaf ya part ini agak gak jelas

Vote yaaa

she is my momTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang