Hal yang paling sulit dipikirkan ketika ingin mencita-citakan sesuatu adalah 'Bagaimana untuk memulai itu agar menjadi kenyataan ya?' betul kan, aku banyak sih keinginan, memiliki rumah sendiri, pekerjaan yang layak nanti atau bahkan aku bisa menjadi pengusaha kelak, atau juga aku pengen banget jadi selebgram gitu tapi belum tau sih bakal bikin konten apa hehe~. Sebagai Gen Z jujur aku tuh pengen banget memiliki masa depan yang tertata, tapi nyatanya itu memang sulit. Di tambah kalau udah urusan jantan alias cowok, ya ampun, sekarang aja aku lagi girang banget karena Calvin benar-benar serius sama aku, meskipun belum jadian, tapi memang aku sendiri yang belum mau terburu-buru masalah cinta. Hebat banget Calvin bisa sampai sekarang tidak bosan mengejar aku.
Begitulah lelaki, awal yang mungkin buruk untuknya karena putus cinta dengan wanita yang salah, tapi malah kala itu bisa bertemu denganku lewat aplikasi Terlarang yang mungkin awalnya aku ragu. Bahkan pertemuan demi pertemuan yang aku lewati bersama Calvin terlalu banyak kebetulan. Maksudnya, ya semuanya seperti sudah tertata oleh catatan yang menjadi mungkin. Mungkin dalam artian apakah aku benar-benar bisa menjadi pasangan dengan Calvin atau kedepannya malah aku bisa jadi sangat membencinya. Entahlah, yang sekarang aku lakukan hanyalah mengikuti alur yang sudah digariskan, siapa sangka kalau Calvin sampai sebegitu nya sama aku.
Sekitar jam 17:15 Sore aku baru saja sampai di kosan, badanku terasa remuk banget, ditambah abis ngerjain tugas bareng Zahra dan Tasya yang aku pikir tugas di semester ini tuh banyaknya bukan main. Dari pagi sampai sore begini bahkan belum selesai juga untuk satu tugas mata kuliah, dan waktu semakin hari semakin dekat dengan jadwal pengumpulan nya. Sambil menaruh tas dan laptop di atas meja, aku langsung mengambil handuk untuk segera membersihkan badanku dari bau dan segala macam bakteri yang menempel. Aku ingin mandi, aku ingin membasuh semuanya dan menghilangkan dosa-dosa debu yang menempel di tubuh indahku ini haha~.
Hal yang paling menyegarkan adalah ketika mencium aroma sabun, bunga-bunga semerbak dan juga buah-buahan yang harumnya sangat manis membuat aku tuh jadi seneng banget sama yang namanya mandi. Tapi harus ingat waktu, kelamaan kena air pun kulitku malah nanti bakalan jadi keriput. Gosok gigi, dan shampoo juga nggak lupa, yang pasti kamu kalau jadi orang jangan buru-buru kalau mandi, semua sela-sela badan harus kena sabun dan terbilas dengan bersih.
Singkat nya aku selesai tuh mandi, ternyata udah jam 17:48, buset! Lama juga ya mandi hahaha~ ya namanya juga Prince ya harus wangi dan membahana yakan. "Eh..." Aku kaget melihat layar ponselku berbunyi, ponselnya ada di atas meja dan sudah mendapat sekitar 5 panggilan tak terjawab dan juga sekitar 3 pesan WhatsApp masuk. Aku buka oh ternyata dari Calvin semua loh..
["Sayang lagi dimana?"] - Senior Calvin.
["Kenapa nggak bales?"] - Senior Calvin.
["Aku udah di rumah, tadi aku cari kamu di kampus kata Zahra udah balik duluan. Jadi nggak kamu nemenin aku malam ini?"] - Senior Calvin.
Loh, aku kaget kan baca pesan dia. Iya sih aku sebelumnya di kampus bilang mengiyakan bakal nemenin dia karena dia menang kompetisi. Tapi aku kira malah nggak hari ini banget. Duh, baru aja abis mandi, ini aja belum berpakaian. Males deh ah. Tapi nggak bisa nolak gimana dong.
["Sebentar ya."] - Aku
Aku membalas begitu aja deh, biar dia nggak cerewet telponin aku terus. Lagian kukira mah nggak hari ini juga, ternyata dia bakalan ngajak nge-date beneran secepat ini. Segera deh mau nggak mau aku langsung pilih baju santai yang setidaknya nggak bikin malu saat jalan sama Kak Calvin. Semoga aja berkesan deh ya.
•••
•••
•••Kemeja putih polos dengan celana bahan pendek coklat terang lengkap dengan sepatu main yang biasa aku gunakan, sepertinya ini udah cukup menurut aku ya. Nggak berlebihan dan manis saat aku lihat pantulan diriku di depan cermin lemari kosan. Dilengkapi jam tangan juga menambah kesan maskulin sedikit, aku juga nggak mau kelihatan Boti banget, takutnya ada yang notice kalau aku dan Calvin sedang PDKT saat nge-date nanti, gawat yang ada. Semprot parfum menambah kemewahan yang terasa begitu nikmat, yang penting harus wangi ya sobat, percuma manis atau ganteng tapi bau badan, No Banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
Armastus - Boyxboy
RomanceTidak ada kata menyerah dari mulut Calvin, yang aku tau dia adalah pria yang bertanggung jawab dan sangat memperhatikan aku. Tapi cinta datang tidak mesti harus terburu-buru, semuanya ingin berlabuh pada tempat yang semestinya. Saling menjaga dan ju...