Sudah seminggu aku berdiam diri di kamar saja, aku malas untuk keluar. Keamanan kediaman diperketat, disetiap sudut ditempatkan ksatria. Lubang di dinding yang digunakan Alden dan Agler keluar itu ditutup permanen, mereka juga mendapat hukuman disiplin dari Grand Duke dan kakiku juga sudah sembuh.
"Apa yang sebaiknya aku lakukan hari ini?" gumamku.
"Aku pensaran apa ada buku novel di perpustakaan?"
Sudah lama sekali aku tidak membaca, biasanya setiap waktu di kehidupanku sebelumnya aku akan membaca untuk hiburan. Aku merenggangkan badanku kemudian berdiri. Sudah kuputuskan aku akan membaca buku seharian di perpustakaan.
Aku dikagetkan dengan ksatria yang berdiri di kedua sisi pintu kamarku saat aku membukanya, 'Bukankah ini terlalu berlebihan?'.
"Anda mau kemana, tuan muda?" tanya salah seorang ksatria.
"Perpustakaan" sahutku.
"Saya akan menemani anda" ucapnya lagi.
Aku mengerutkan kening, "Tidak perlu, aku pergi sendiri"
Aku ingin melangkah tapi ksatria ini menghalangi jalanku.
Aku menghela nafas, "Lepaskan helmmu dan sebutkan namamu".
Ksatira itu melepas helmnya, "Saya Einas, saya dari pasukan ksatria Perisai Perak ditugaskan tuan Grand Duke untuk mendampingi anda".
'Aku tidak salah dengarkan? Grand Duke sendiri yang menugaskannya, terlebih lagi ini ksatria Perisai Perak?!' batinku.
Preston sebagai perisai kerajaan sendiri punya tiga kesatuan pasukan elit yaitu Perisai Perak, Perisai Bulan Sabit dan Perisai Bayangan. Setiap kesatuan pasukan memiliki tugas masing-masing, Perisai Perak adalah garda terdepan dalam perang, Perisai Bulan Sabit yang menjaga diperbatasan, lalu Perisai Bayangan yang paling misterius, didalam novel mereka disebut kaki tangan dari Grand Duke pribadi dan tidak melakukan apapun demi kekaisaran hanya demi Grand Duke sendiri.
Aku tidak ingin berdebat terlebih lagi dengan orang kuat ini, "Tuntun jalannya".
"Ya, tuan muda"
Einas ingin memasang kembali helmnya yang terlihat berat dan pengap itu, tapi aku menahannya.
"Lepaskan saja, wajah tampan begitu jangan ditutup" sahutku asal.
Einas menatapku, aku membuang muka. Aku melirik ksatria yang satunya lagi. Seperti mengerti apa yang ingin aku katakan, ksatria itu membuka helmnya.
'Uwah... apa semua karakter rofan memang setampan ini?' batinku.
Einas benar-benar tampan, rambut sewarna dengan langit malam, warna matanya keperakan berkilau terang, pandangan matanya benar-benar menenangkan dan nampak sekali dia orang yang murah senyum, kulitnya agak kecoklatan lalu badannya berisi tapi tidak gemuk, aku yakin seluruh badannya dilapisi otot yang padat.
Sementara Veer, dia campuran antara tampan dan manis, badannya sedikit lebih kecil dan dia sedikit lebih pendek juga dari Einas, rambutnya ungu tua dan sedikit panjang, dia ikat dan dia kesampingkan kesisi kiri lehernya. Wajahnya tirus, kulitnya putih pucat dan bawah matanya gelap sekali, sepertinya dia kurang tidur. Warna matanya hijau permata dan tatapannya terlihat mengantuk namuan ada kesan tajamnya.
Aku cepat menggeleng, aku benar-benar terhanyut pada wajah orang-orang ini.
"Saya Veer dari Perisai Bayangan, tuan muda" ucapnya.
'Kau pasti bercanda, sudah cukup dengan Perisai Perak bahkan Perisai Bayangan inipun? Apa Grand Duke salah makan sesuatu?'
Mendadak kepalaku sakit, aku langsung bersender ke dinding rasanya mual dan perutku sakit.
"Tuan muda, apa anda sakit?" tanya Einas.
=================Cut================
Hai gimana ceritanya? Sebelumnya salam kenal, aku penulis novel ini, kalian bisa panggil Yuki. Jika kalian penasaran dengan versi fullnya, kalian bisa membaca di Karyakarsa(Yukisaku, linknya ada di profile). Kalian bisa beli persatuan chapter seharga 20 koin atau langsung paketannya seharga 350 koin(seluruh chapter langsung terbuka). Jika kalian sudah membeli semua chapternya kalian juga bisa men-klaim PDFnya.
Sebelumnya, untuk novel yang aku promosikan di Wattpad hanya akan aku update full bagian free dan untuk berbayar hanya akan aku publish beberapa line awal.
Novel ini sudah tamat di Karyakarsa dengan total 22 chapter (1 prolog, 20 chapter, 1 epilog). Kalian juga bisa beli langsung PDFnya dengan dm ke email: yukisakuebook@gmail.com, seharga 35.000 ribu.
Klaim PDF:
Jika kalian sudah membuka cerita yang terkunci, tenang aja karena itu akses permanen jadi tidak akan terkunci lagi. Untuk klaim PDF sendiri, kalian bisa dm ke email diatas dan jangan lupa untuk menyertakan nama akun kalian.Novel yang publish di Karyakarsa:
1. Aku Akan Menyingkirkan Status Villain Ini (Tamat)2. The Obsessive Count Looks At Me (Tamat)
3. Kenaan For Alan (Short)
4. I Was Born As The Youngest Child In The Black Summoner Family (On-going)
KAMU SEDANG MEMBACA
(ORIGINAL BL)(Promo)Aku Akan Menyingkirkan Status Villain Ini (END)
RandomAku sangat suka membaca novel thriller, tapi tiba-tiba kakakku memberikanku novel rofan. Aku tidak langsung membacanya dan memilih menyelesaikan novel thriller yang aku baca, lalu dimalam harinya aku melirik novel yang diberikan kakakku. Aku sediki...