Budayakan vote sebelum baca ...
****
suatu senja disungai han, pengakuan cinta telah diungkapkan sebagai akhir dari pencarian cinta sejati.
"Nini.. aku mencintaimu .. jadilah kekasihku ." Ungkap gadis spesial berusia 17 tahun pada gadis mungil bermata kucing yang setahun lebih tua darinya ... Bibirnya tersenyum lebar menyembunyikan kegugupannya..
"Michioseo?!!.." satu kata keluar dari bibir si gadis mungil dengan datar...
"Eoh?" Senyum lebar nya luntur terganti sendu ... Meski kata yang di ucapkan gadis yang ia sukai itu bukanlah sebuah jawaban , namun si gadis yang lebih muda tau pasti, kalau sepatah kata ambigu dari si pujaan hati adalah sebuah tanda dari penolakan ....
"Tak kah kau malu lisa?..ck..salahku yang terlalu baik memperlakukanmu sehingga kau dengan tak tahu diri malah menaruh hati padaku. " Kata kata dari si pemilik mata kucing itu jelas menghantam sanubari si gadis yang ia panggil lisa yang seketika runtuh hingga mata gadis spesial itu langsung berkaca kaca dengan bibir kelu dan kaki yang membatu
"akan ku tegaskan ... Kim jennie tak akan mungkin bersanding dengan wanita aneh berkelainan seperti mu.dan sekarang kau membuatku takut lisa .. sebaiknya lupakan perasaan menjijikanmu itu dan mulai sekarang jauhi aku karena aku tak akan pernah menyukaimu ." Lanjut si gadis bermata kucing yang bernama jennie itu dengan nada suara teramat dingin dan tatapan penuh cemooh dan jijik...
Setelah mengatakan hal yang menghujam hati itu , jennie pergi dengan angkuh tanpa menunggu tanggapan dari gadis yang mencintainya itu....
Bruugh...
Lisa limbung,tangannya otomatis berpegangan pada besi pembatas sungai menatap punggung gadis yang selama ini menjadi cintanya ...cinta pertamanya itu ...
Dia sebenarnya memang tak yakin cintanya akan di terima, namun lisa juga tak menyangka kalau selain penolakan, rupanya gadis yang ia cintai itu juga menghinanya ...
Lisa adalah adik kelas jennie di SHS, jennie sendiri berada di kelas 12 tahun terakhir sementara lisa kelas 11...
Jennie memang gadis angkuh arogan dan tinggi harga dirinya, dia adalah anak tunggal kesayangan keluarga yang memang kaya raya dan terhormat..Jennie selalu bersikap dingin dan sombong pada orang orang, namun jennie tak melakukan itu kepada Lisa, di sekolah jennie selalu bersikap baik dan hangat padanya, itu menjadikan lisa merasa dirinya spesial.. bahkan jennie juga yang membuatnya lebih percaya diri...
Awal awal masuk sekolah lisa adalah seorang pendiam introvern dan sulit bergaul karena memiliki sesuatu yang dia anggap adalah kekurangan sehingga lisa menyembunyikan kekurangannya itu karena tak ingin siapapun tau..dia merasa malu .
KAMU SEDANG MEMBACA
'CUNNING' (jenlisa g!p)✔️
Fanfiction_ego sama gengsi jennie itu lebih gede dari badannya_ E-book ready 25k homophobic minggir... .skip jika tak nyaman _jenlisa _listop _gip