6_Terencana

987 155 38
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





🌟

Budayakan vote sebelum membaca

Terimakasih
And

Happy reading





























******






Kamar pengantin




Jennie sudah berada di dalam sendirian ..wanita bermata kucing itu tengah duduk melamun di pinggir ranjang yang di taburi kelopak bunga berwarna merah menghiasi ranjang pengantin untuk malam pertama si pengantin malam ini

"Sial ..kenapa aku gugup.."gumam jennie mengigit kuku jarinya ...

Sebenarnya jennie malu .. dia juga sedari tadi gugup .. sedari acara pernikahan dari pengucapan janji suci sampai menyambut para tamu undangan mata jennie tak pernah lepas dari lisa yang statusnya kini menjadi isterinya...


Tak di pungkiri baginya lisa berubah, tentu semakin menawan dan mempesona...
Sesungguhnya jennie menyukai lisa dari masa sekolah dulu itu alasan jennie bersikap hangat pada lisa sebelum lisa mengungkapkan perasaannya...pada kenyataannya jennie bahagia mengetahui lisa memiliki perasaan yang sama,.. Namun mengingat ayahnya yang menjunjung tinggi reputasi dan kehormatan keluarga, jennie mengira ayahnya akan marah dan murka jika jennie berhubungan dengan wania yang memiliki kelainan..dan jennie kala itu jennie tak tau kalau lisa anak dari bhuwakul pengusaha sukses .andai ia tau mungkin ayahnya akan mempertimbangkan..



Itulah alasan jennie menolak lisa...namun jennie juga sesungguhnya tak perlu bersikap jahat ..dia menyesali sikap influsipnya ..jennie memang orang yang bertindak tanpa berpikir.. namun bagaimana pun itu sudah terjadi dan berlaku maka yang jennie rasakan saat ini adalah sesal..


Alasan jennie memacari bamban juga bukan karena cinta..selain karena bamban adalah penerus dari bhuwakul jennie juga merasa bambam sedikit mengingatkan nya pada lisa yang tak bisa ia lihat lagi setelah lulus sekolah...


Namun siapa sangka setelah lama menjalin hubungan dengan bamban rupanya bambam pria payah..tak lulus lulus bolehkah jennie mengatakan bamban bodoh...? Namun itu faktanya... semua sikap yang bambam miliki jelas jauh dari kata idaman..jennie sebenarnya sudah malas dan ingin putus dari lama, namun jika ia putus ayahnya akan menjodoh kan dirinya dengan pilihan sang ayah.. sementara jennie hatinya belum siap..



"Apa yang kulakukan sudah benar ..? Ck.. tak akan ketahuan kan? "Monolog jennie dalam hati dia masih dalam lamunannya..

saat jennie mendapatkan insiden yang membuat hati nya hancur dia sungguh membenci bambam... Pria itu mengambil kehormatan nya dan membuatnya hamil... Jennie hancur ..

'CUNNING' (jenlisa g!p)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang