10_PARANOID

338 102 26
                                    

🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌟

Budayakan vote sebelum membaca

Terima kasih

Dan

Selamat membaca











****


Air mata jennie terus mengalir , dadanya begitu sesak melihat orang yang ia cintai yang tak lain adalah isteri nya sedang memangku seorang wanita cantik di sofa ruangan kerjanya di agency ...

Wanita di pangkuan lisa begitu menikmati bibir tebal yang sama sekali belum pernah ia rasakan, erangan dan desahan keduanya memenuhi telinga jennie...

Tenggorokan jennie terasa tercekik karena rasa sesak..dia bahkan tak bisa mengeluarkan suara meski sesungguhnya jennie ingin sekali meneriaki mereka dan menjambak jalang yang berani menyentuh lisa ..

Namun seakan itu tak di ijinkan, jennie benar benar tak bisa bergerak dan tangannya hanya bisa mengepal dengan getaran marah...

Hati nya sangat sakit hingga rasanya remuk dan hancur di dalam sana..

Tangan lisa meremas bokong wanita di pangkuan nya yang pakaiannya sudah separuh terbuka namun masih menempel di badannya...lisa melepas bibir wanita itu dan mengecupi leher hingga berakhir menghisap payudara wanita di pangkuan nya itu.  ...

"LISAAA .!!!!!! hiks.. " akhirnya jennie memekik disertai isakan membuat lisa kini menghentikan kegiatannya menyusunya dan menatap jennie datar...

"Eoh.!! Jennie? Apa yang kau lakukan disini?" Santai lisa ..membuat jennie semakin terisak pilu...

Jennie tak bisa melihat tatapan cinta di mata lisa untuknya, sementara cintanya untuk lisa semakin menggila...

"Hiks wae... Kenapa kau melakukan ini lisa ..hiks...aku isteri mu .. kau bahkan tak pernah menyentuh ku hiks. ..wae??" Lirih jennie menatap nanar lisa

"Bukankah kau melarang ku menyentuh mu jennie.. dan meskipun tak kau larang aku juga tak mau menyentuh mu.. kau bekas kakak kandungku mana bisa aku menyentuh mu.. dan aku tak tertarik padamu lagi.   Kau sudah menyakitiku . Kau mengataiku menjijikan kau bahkan bilang kalau kau tak mungkin bersanding dengan wanita aneh berkelainan seperti ku.. dan sekarang setelah kau bersenang senang dengan kakakku lalu membuat masalah .. kalian membuatku menanggung dosa kalian begitu saja .. sudah syukur aku mau menikahimu dan menyelamatkan nama baik keluarga mu.. jadi berhentilah bertingkah jennie jangan berprilaku seolah olah aku menyakitimu.. aku juga ingin bahagia...jangan mencampuri urusan pribadi ku .. pernikahan kita hanya setatus.. camkan itu.. " ujar lisa begitu menusuk hingga jennie rasanya ingin mati saja....

"Ah..satu lagi... Kakakku sudah ku temukan ..dan aku akan menceraikan mu.. kau bisa kembali pada kekasih tercinta mu itu... Setelah itu berbahagialah dan jangan ganggu hidupku arra" tutur lisa melanjutkan...

'CUNNING' (jenlisa g!p)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang