9_CURHAT

892 176 32
                                    

🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌟

Budayakan vote sebelum membaca

And

Happy reading




****



Restoran



"Lisaya gwenchana?" Tanya rose yang melihat lisa melamun...lisa saat ini berada di restoran untuk mengecek hasil bulanan restoran itu dengan rose...

"Aku sedang bingung dengan sikap jennie akhir akhir ini .." kata lisa...dia selalu terbuka dengan rose dan seulgi..

"Memangnya kenapa dengan istri mu itu?" Tanya rose ..mungkin dia bisa memberikan solusi atau membuat lisa setidaknya meringankan beban pikirannya jika bercerita

"Emm.. dia berubah ubah... terkadang dia ketus , namun dia juga kadang lembut... Kemarin aku membahas rencana perceraian yang seulgi sarankan ...namun dia marah ...dan ..(lisa menceritakan kejadian saat di mobil)... Aku jadi bingung.. dan semalam dia meminta ku tidur bersamanya di ranjang ,memintaku memeluknya padahal dia sendiri yang memberi batasan agar aku tak menyentuh nya ... Dan dia selalu marah saat aku akan pergi untuk bekerja . Dia selalu mempermasalahkan penampilan ku ..dan selalu bilang kalau aku tak boleh berpenampilan seperti lajang .. haishh aku mana tau perbedaan penampilan lajang dan bukan memangnya ada bedanya...dia juga meminta ku untuk bekerja dari rumah karena perutnya ingin di elus..dia bilang itu bukan maunya tapi mau bayinya .. dan dia meminta itu semua dengan ketus .. aku jadi canggung sungguh .." cerita Lisa dengan wajah benar benar bingung...

"Dan jennie juga sering tiba tiba menangis... sebenarnya setiap malam aku sering mendapatinya menangis namun aku tak berani bertanya...aku takut moodnya semakin buruk jika aku bertanya... Bukan hanya malam kadang aku melihat jennie tiba tiba menangis lalu setelahnya dia kembali seperti biasa ..oleh karena itulah aku berpikir jennie benar benar  tersiksa dengan pernikahan ini" imbuh lisa sendu..

"Apa kau yakin kalau jennie membencimu lisa?? Kurasa dari cerita mu itu justru sebaliknya .." ujar rose terlihat yakin

"Aniya rosie .. jennie tak mungkin menyukai ku... Aku tau itu ." Lisa menggeleng tak setuju

"Ck.. kau memang tak peka ..kurasa kau harus memastikan nya dulu jangan menyimpulkan sesuatu hanya dengan gagasanmu saja lisa...Dari cerita mu itu jennie menunjukkan kecemburuannya...kekasihku bilang sepupunya itu gengsinya selangit...mungkin karena itulah dia tak ingin dengan jelas mengungkapkan isi hatinya ..sayangnya isterinya ini adalah manusia tak peka.." tutur rose menilai menurut dari apa yang ia tau....

Lisa tak menyahut lagi..dia hanya memandang rose dan berpikir....

"Sebenarnya wajar jika mood atau sikap isteri mu berubah ubah..hormon wanita hamil itu memang begitu .. sebaiknya kau bicara dengan istrimu.. " rose melanjutkan dengan memberi saran...

'CUNNING' (jenlisa g!p)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang