7_problem

881 155 17
                                    

🌟

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌟

Budayakan vote sebelum membaca

Selamat malam minggu

And


Happy reading





*****




Tuan kim , jennie dan lisa sedang makan siang bersama di restoran sebelum pulang,,,, pagi tadi nyonya manoban dan sang suami sudah berpamitan karena mereka langsung pergi dan terbang ke Thailand..memang itu sudah rencananya ..

"Lisa sementara kalian tinggal lah di mansion appa... Rumah kalian belum siap ditempati karena appa menambah beberapa ruangan tambahan ...  Bagaimana kalian tak keberatan kan?" Tuan kim mengawali perbincangan nya yang harus ia bahas...dia memang menyiapkan sebuah mansion mewah untuk hadiah pernikahan putrinya ..

Lisa melihat jennie dan menatap tuan kim berganti...lalu wanita tinggi itu membasahi bibirnya terlebih dahulu sebelum berbicara..

"Ehm... Begini tuan ...

"Appa panggil aku appa lisa ..kau itu memantuku ... satu satunya menantuku jadi biasakan memanggil ku appa mengerti " tegur tuan kim menyela lisa dengan tegas ..

"Mmm.. arraso appa... Untuk masalah tinggal ... Sebenarnya aku memiliki apartemen, ..dan mansion orang tuaku juga kosong .. namun aku tak masalah tinggal dimanapun asal itu nyaman untuk jennie...jadi aku ikut saja" ujar lisa tak mempermasalahkan...tuan kim mangut mangut lalu menatap putrinya

"Bagaimana princess... ?" Tanya tuan kim pada jennie...

"Mansion appa terlalu besar ...dan appa juga jarang di rumah.. aku akan sendiri jika kalian pergi bekerja.. mungkin lebih baik aku tinggal di apartemen lisa saja" kata jennie melirik lisa...

Lisa sendiri tak berekspektasi jennie akan memilih tinggal di apartemen nya, namun dia juga tak masalah mungkin Jennie tak ingin keterpaksaannya dalam pernikahan ini ketahuan oleh ayahnya jika mereka tinggal seatap dengan tuan kim ..

"Hhhah... Padahal appa masih sedikit berat melepasmu...tapi baiklah..kalian sudah menikah dan memang lebih baik kau tinggal berdua bersama pasanganmu..tapi untuk saat ini minimal dua hari ini tinggal lah di mansion nee. Sebelum appa pergi perjalanan bisnis lusa nati hemm" tuan kim berujar meminta...

Jennie pun tak menolak..dan mengiyakan keinginan sang ayah yang memang lebih sering pergi ke luar negri mengurus bisnisnya ..

  
"Dan lisa... Jika kau butuh bantuan jangan sungkan katakan atau meminta pada appa ne... Kau pasti kerepotan dengan perusahaan keluarga dan usaha mu sendiri..." Lanjut tuan kim memandang penuh menantu nya.. dia baru saja tau kalau tanggung jawab perusahaan keluarga lisa akhirnya di serahkan pada lisa dan perusahaan itu sedang dalam keadaan tak baik karena separuh uang perusahaan di bawa kabur bambam....tuan kim merasa kasihan pada menantunya yang di bebankan tanggung jawab dan masalah yang harus ia urus sementara agency dan restoran nya pun harus ia urus .. pasti menantunya ini kesulitan...

'CUNNING' (jenlisa g!p)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang