Plok Plok Plok
"Ahhh eghhh fucked shit ahhh hmphh enak banget bjirr kalo masuknya sama lo ahhh eghh"
"J-Jen stop please ahhh eghh ini sakithh hmphh"
"Sakit apa enak hm ahhh egghh ahhh yeahh"
Jeno tak berhenti mengenjot adeknya itu, saking nikmatnya hole Jaemin yang begitu ketat serta mengemut di bawa sana, seakan menarik lebih dalam penis 23cm Jeno.
Plok Plok Plok
Hentakan demi hentakan Jeno berikan, tidak ada lagi rengekan atau tangisan dari sang adek, malah terdengar jelas begitu kuat desahan yang terus-menerus keluar dari mulut manis milik Jaemin itu.
Karna udah kebawa suasana, Jaemin pun dengan brutal menarik tengkuk Jeno dan melumat bibir kakaknya itu tanpa henti membuatkan Jeno sedikit kewalahan untuk meneruskan genjotan nya dibawa sana.
Mereka saling bertukar saliva, memberikan kenikmatan yang entah udah keberapa kali mereka melakukan nya atas paksaan sang dominan a.k.a kakak Jaemin.
"Eghh ahhh hmphh fuck shit ahhh this is so tight inside here ahhh eghhh fuck babe ahhh"
"J-Jenhhhh ahh aku mau cum ahhh eghhh please stop ahhh"
"Barengan sayang ahhh eghhh hmphh"
"Jangan cumhh di dalam Jenhhh ahhh eghhh aku nggak mau hamil ahhh yeahh faster ahh"
"Kamu cowok bajingan ahhh eghhh uhhh mana bisa hamil ahhh yeahhh fuck"
Plok Plok Plok
Jeno dengan cepat melajukan genjotan nya sampe-sampe penis nya terlalu masuk ke dalam perut Jaemin dan beberapa kali menekan titik nikmat Jaemin yang begitu mencandukan.
Karna udah ngerasa nggak bisa tahan lagi, Jeno menarik tubuh Jaemin masuk ke dalam pelukannya dan menekan kuat penisnya ke hole Jaemin lalu.........
CROTTT💦
"AGHHHHH"
Erangan mereka berdua menggema diruangan ruang tengah itu, semuanya jadi berantakan bahkan pakaian mereka aja ada dimana-mana.
Tubuh keduanya ambruk di sofa tanpa Jeno melepaskan tautan penisnya di hole Jaemin karna jujur saja, hole Jaemin bener-bener nikmat bahkan begitu ketat walaupun mereka udah melakukan nya berkali-kali tanpa henti.
Karna udah terlalu capek, akhirnya kedua adek-kakak itu terlelap dengan tubuh yang masih bertelanjang bulat di ruang tengah mansion mereka.
.
.
.
- TBC -'LIKE-FOLLOW-SHARE'
hallo, ini karya pertama aku, jadi aku mohon kalian terus support ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Gue Gila [NOMIN]
RandomApa kalian pikir hubungan antara Jaemin dan Jeno yang notabene nya adek-kakak nggak bisa melakukan hubungan panas?! Kalian salah, karna mereka sangat menikmati hubungan mereka yang seperti itu......... "Ahhh berhubungan sex dengan kamu itu lebih ena...