06

4 0 0
                                    

Sesampainya adek-kakak itu di mansion, Jeno terlebih dahulu ke kamar mandi buat membersihkan dirinya, manakala Jaemin lagi sibuk bermain hape buat nyari resep makan malam mereka nanti.

Perlahan menuruni tangga menuju ke dapur utama, Jaemin sedikit kesal saat melihat bahan-bahan yang pengen dia masak nggak cukup.

Dengan keterpaksaan, Jaemin sedikit males menuju ke market yang cuman dua menit perjalanan dari mansion mereka buat beli bahan masakan nya.

Cklek

"Jaem?"

Jeno baru saja selesai dari bersih-bersih, dengan handuk separas pinggang, sang kakak itu mencari sosok adeknya yang tidak kelihatan maupun mendengar suaranya.

"Kemana anak itu?"

Jeno mulai khawatir, menunggu tidak tenang di depan mansion tanpa peduli tetangga yang lagi menatap kagum padanya, apalagi fokus mereka itu ke tubuh atletis Jeno.

Tak berapa lama itu, Jaemin kembali dengan bersenandung seneng karna akhirnya bahan masakan buat makan malam mereka udah ada, hanya saja dia tidak tau ada sang kakak lagi menatap dingin ke arahnya.

"Aku pu.....Jen? Ngapain di depan sini? Mana nggak pake baju lagi"

"Kamu darimana saja?!"

Jaemin kaget saat suara tegas nan berat milik Jeno menyapa indra pendengaran nya, membuatkan tubuhnya menciut ketakutan, apalagi saat melihatnya tatapan marah dari kakaknya itu.

"L-lagi beli bahan masak"

"Kenapa nggak bilang ah?! Kamu tau bukan kalo kakak itu cepet khawatir sama kamu, masih saja nggak pernah khabarin dulu!"

"M-maaf, aku nggak bakal lakuin lagi kok"

Jaemin pengen nangis aja kalo kayak gini, ngelihat Jeno marah-marah seperti ini itu nggak enak ya, karna Jeno itu orangnya jarang banget marah jadi agak serem gitu kalo dia udah marah.

"Kalo kamu lakuin lagi, awas kamu! Masuk!"

Jeno menarik lengan Jaemin, membawa adeknya itu masuk dan dengan kasar menutup pintu mansion mereka, sampe-sampe tetangga mereka saja kaget sama bunyi hempasan pintu itu.

"Apa kamu marah?"

"Nggak, aku cuman khawatir Jaem, aku nggak pengen kamu dilakuin seperti itu lagi saat kali terakhir itu, kamu tau bukan?"

"Iya, maafin Nana ya"

Jaemin memeluk maaf tubuh Jeno yang sedikit basah itu dan dengan perlahan Jeno membalas pelukan hangat dari sang adeknya.

"Jangan lakuin lagi hm"

Jaemin mengangguk, lalu tiba-tiba aja Jeno mengangkat wajah Jaemin dan.....

Chuppp~

.
.
.
— TBC —

"LIKE-FOLLOW-SHARE"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 10 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakak Gue Gila [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang