02

25 0 0
                                    

Kringgggg⏰

Jaemin dengan cepat membuka matanya saat mendengar deringan jam itu yang ternyata udah lebih dari sejam berdering di dalam kamar mereka.

Jaemin melihat sekeliling, semuanya benar-benar berantakan, tapi beruntung saja kedua ortu mereka lagi pada libur di amerika jadi seenggaknya Jaemin bisa santai sedikit.

"Jen, yuk bangun dulu"

"Hmm"

Hanya itu yang Jeno berikan pada Jaemin, membuatkan Jaemin dengan susah payah menolak tubuh kekar milik sang kakak itu agar segera minggir dari atas tubuhnya.

Setelah berhasil, Jaemin dengan perlahan memakai kembali pakaiannya dan dengan cepat membereskan semua keberantakan yang mereka lakuin.

Melihat sekilas kakaknya yang bertelanjang bulat itu, sebelum berlalu ke kamar mandi buat membersihkan diri.

Byurrrr🚿🛀

"Ahhh kapan mama sama papa pulang ya~"

Cklek

Jaemin kaget saat pintu kamar mandinya dibuka begitu saja yang ternyata adalah kakaknya, masuk dengan santai tanpa dosa dan mengikuti Jaemin ke dalam bathtub.

Jaemin yang udah terbiasa sama perilaku kakak gila nya itu, selama setahun kebelakang ini pun, hanya membiarkan saja dan tak peduli yang kini mana Jeno dengan mesum nya bermain di leher Jaemin.

"Eghh J-Jenhhh"

Jaemin menolak sedikit kepala Jeno yang tiba-tiba aja anak itu mengulum puting pinknya yang emang mengiurkan sedari tadi, apalagi ada air yang terus mengalir di puting Jaemin menarik gairah seksual Jeno.

"Bentar, kakak pengen nyusu dulu"

Chup Chip

Jaemin yang diperlakukan seperti itu hanya diem dan menikmati mulut hangat Jeno yang tak henti-henti menjilat, mengulum serta mengigit putingnya sampe-sampe putingnya sedikit bengkak hasil karya sang kakak.

"Maaf"

"Eug?"

"Maaf karna kakak lepasin semua nya pada kamu"

"Ohh nggak pa-pa, kakak juga nggak nyakitin aku kok"

"Emang nggak sakit kalo penis kakak masuk?"

Jaemin menggeleng kecil, entah lah, baginya tidak sakit sama sekali hanya saja sedikit perih dan ya tentu saja berdenyut di dalam sana dan itu membuatkan dia benci, karna jujur saja dia nggak suka perasaan perih seperti itu.

"Kalo gitu, yuk lakuin lagi"

//Plak

"Pala lo, emang nggak capek apa cum terus?"

"Nggak lah, kan cum nya di dalam sini"

Jeno dengan santai mengelus dinding lobang pantat Jaemin yang masih kerasa perih itu, membuatkan Jaemin sedikit terlonjak kaget apalagi saat Jeno perlahan memasukkan jarinya ke dalam hole Jaemin.

"J-Jenhhh hmphh lebih dalam ahhh"

"Kayak gini?"

"Yeahhh hmphhh aku lebih suka jari kamu ahhh"

Jeno terkekeh kecil dan dengan perlahan melumat bibir adek kesayangan nya itu yang turut dibalas oleh Jaemin dengan brutal.

.
.
.
— TBC —

'LIKE-FOLLOW-SHARE'

Kakak Gue Gila [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang