🥀CHAPTER 2. PACARAN🥀

21 15 0
                                    

"Kau membuat Ku, jatuh sedalam-dalamnya tanpa tahu apa! Artinya candaan." Zulfikar Zakaria Muhammad.
.
.
.
.

Vote ya, sama komen di setiap paragrafnya biar author bisa lanjut...

Tandai typo!

🥀🥀🥀

Pada pukul 24:00

Queen mulai masuk di kamarnya, ah ralat bukan kamarnya melainkan milik Lexxa. Sesampainya ia di sana ia segera di tarik oleh Lexxa, sambil menatap Queen dengan tatapan tajam.

"Coba Lo jelasin?"

"Jelasin apaan?"

"Ya jelasin anjing."

"Yaudah deh, Gini tadi gue tuh penasaran sama motor yaudah gue liat ada om-om yang nyewain. Gue bayar deh, udah gitu aja."

"Oh." ucapnya membuat Queen lega, ia tidak tahu bahwa Queen waktu ia berumur dua belas tahun Ayahnya sudah mengajarkan dirinya balapan. Dan Queen selalu menang di saat balapan, berapa kali Queen masuk ke lomba dan selalu memenangkan perlombaan tersebut.

"Yaudah deh, Eh Lo gak tidur?"

"Ada nih gue mau tidur kok." ucapnya membuat Lexxa mengangguk, ia pun segera pergi ke kamarnya untuk segera istirahat.

🥀🥀🥀

Seorang cowok yang memiliki tubuh tinggi, rambut hitam, mata sipit, dan kulitnya yang putih itu sedang duduk di kolam renang sembari menatap-natap langit-langit.

Huft cewek itu?? Kenapa, bisa dia? Menolog Zul sembari bertanya-tanya dalam, dirinya sambil menggoyangkan kakinya di air kolam tersebut sampai ada yang memanggilnya.

"Zul sayang makan yuk." ucap wanita paruh baya, sambil tersenyum ke arah Zul.

"Hm." ucapnya, dan mulai pergi ke sana untuk menyantap makanan.

Saat ia duduk ia di tatap oleh ayahnya sambil, memincingkan matanya kearah putra sulungnya sampai ia membuka suara membuat Zul tersedak. "Kamu sudah punya pacar?"

"Kenapa? Papa tanya kek gitu?"

"Ya Papa risau aja sama kamu, kamu kan ganteng masa gak punya pacar, kamu tau gak anak temen Papa dia punya pacar banyak Loh tapi
wajahnya." menolog Ayahnya sambil memberhentikan ucapannya, yang membuat Zul berhenti mengunyah dan mulai menaikkan sebelah alisnya.

"Wajahnya kayak kakek-kakek." ucap Ayahnya.

"Oh."

"Kamu gak mau cari pacar."

"Udahlah, pah." Ia pun segera pergi ke kamarnya, untuk segera beristirahat sesampainya ia di kamar ia mulai mengambil hpnya dan menatap notifikasi dari sahabatnya.

Ujung jembatan:
Eh Lo gak, mau ke markas???

Zul hanya menatap sekilas dan mulai mematikan hpnya, ia pun segera tertidur.

🥀🥀🥀

Queen beserta Lexxa sudah sampai di sekolah SMA Gajah Mada, sesampainya mereka berdua Queen yang tidak sengaja melihat inti Audra ya siapa! Lagi jika bukan Zul yang sedang menggoda salah satu siswi.

hm dasar playboy, Menolognya sambil menatap lelaki itu dengan keheranan, bagaimana tidak siapa juga yang tidak kenal Zul cowok yang memiliki mantan terbanyak sebelas dua belas dengan Alaska, dan lebih parahnya lagi Zul memiliki mantan seorang guru yang ada di SMA gajah Mada. Dikarenakan Zul di tangtang oleh Alaska, jika berpacaran dengan Ibu Ani yaitu guru mtk akan mendapatkan imbalan mobil Ferrari.

ZULQUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang