Mas Bagas
Mas alfin
Ditya, tunggu . teriak pak Bagas menyuruh ku berhenti ketika aku sedang ingin menuju kantin .
Iya pak , ada apa ya ? tanyaku polos .
Nanti pulang sekolah ikut saya ya , saya lagi pengen . ucapnya tak berdosa .
Hmmm pasti deh selalu begitu . ucapku yang tak heran bahkan saat dulu menjadi FWB ku dia sangat sangean .
Mau ga ? ada yang spesial nanti deh . jawabnya
Hmmm iya iya . ucapku yang mana aku langsung pergi meninggalkan pak Bagas .
Bukan rahasia dan hal spesial lagi bagiku ketika pak Bagas meminta jatah padaku , karena dia sudah sering berbuat seperti itu padaku dulu walaupun tidak sampai anal sex .
Singkat cerita bel sekolah berbunyi menandakan kegiatan belajar mengajar telah selesai , awalnya Irfan mengajakku untuk pulang bareng tapi berhubung aku ada janji dengan mas Bagas jadi ajakan Irfan aku tolak dengan alasan aku ada janji dengan teman ku .
Aku langsung menghampiri mas. agas yang saat itu sudah berada di dalam mobil yang terletak di parkiran , tanpa ba-bi-bu mas Bagas melajukan mobilnya menuju kosannya , sekitar 10 menitan perjalanan akupun sampai di kos mas Bagas dan di persilahkan masuk .
Tok...tokk..tokkkk pintu kos mas Bagas di ketuk dan langsung dibuka oleh mas Bagas .
Dan seketika itu juga aku dibuat jantungan bak melihat hantu di siang bolong , ternyata itu adalah Alfin , kakak kelasku sekaligus tetangga depan rumah nenek , aku bertanya tanya di dalam hati bagaiman bisa dia kesini , sedangkan mas Bagas sekarang kan mau minta jatah dariku , aku menatap heran mas Bagas dan dia hanya membalas dengan senyuman smirk nya seperti orang yang sedang merencanakan sesuatu .
bersambung .
---------------------------------------------------------------------------
Silahkan join ke grup telegram untuk membaca cerita sepenuhnya@abiiputraa11
kalian bisa mendapatkan 3 cerita author yang sudah rampung berjudul :
- GIGOLO
- MENAKLUKAN KATING DAN COWOK STR8
- AKU DAN PEMUDA DESA CIBURAYyang masih on going adalah :
- PELET PEMIKAT
- ABI & ALE
- PENJAGA KANTIN LAPASbukan hanya cerita , kalian juga mendapatkan 16 video pribadi real dari Abang Glenn yang mana ada di dalam cerita GIGOLO dan juga Video milik ka Abi dkk dalam cerita Menaklukan Kating dan cowok str8 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Pemuda desa Ciburay (21 +) OnGoing 🔞🔞
RomanceWARNING 21 + 🔞🔞 Homophobic jauh jauh , dilarang report ❌ Follow sebelum membaca biar tidak ketinggalan updatenya Kisah Nyata dari salah satu narasumber yang memberikan pengalamannya kepada author. Tokoh dan gambar dalam cerita tidak asli (imajinas...