Saat ini, Di Tempo hari,Pasangan Frostfire Dan Glacier sedang Di ruang Tamu, Sambil memakan Cekodok Yang di buat Oleh Blaze,Kakak Dari Frostfire.
Blaze tau bahwa mereka berdua Adalah sepasang kekasih, Dan karena dirinya juga Mereka bisa bersama.
Blaze sedang Keluar untuk melanjutkan pekerjaannya, Dan kini, hanya tersisa mereka berdua.
Tiba tiba, Frostfire Merangkul Glacier, menariknya mendekat dan Memenang Dagunya, Mengedipkan mata Genit.
"apaan Coba?" menatap Frostfire Datar.
Tiba tiba Sekali Frostfire mewinf dengan Sigmanya,Membuat glacier geram lalu menampar Pipi Sang kekasih.
Alih alih Meringis sakit, Frostfire malah melanjutkan Mewingnya dan Sigmanya itu, Sekali lagi glacier ingin Menampar nya, Namun melihat Kemerahan di pipi Sang kekasih setelah di tampar mengurung niatnya.
"Kamu kenapa sih sayang? Kesambet apa coba? Jangan jangan di santet Corla karena kamu yang menangin Aku?"
"heh! Jangan asal Ngomong,Olang guwe cuman ngikut trend doang, Mewing itu bagus buat ketampanan, Jadi aku mau Tampan Biar memikat hati kamu lebih dalam ampe ke ubun ubun."
Sekali lagi, Frostfire Mengedipkan matanya Genit pada Sang kekasih.
Glacier memutar bola matanya malas Kemudian Di iringi Oleh kekehan Oleh keduanya.
Frostfire menarik Pinggang glacier, Glacier Meletakkan Tangannya pada dada bidang Sang kekasih.
Keduanya mulai Melumatkan bibir satu sama lain,
Frostfire mulai Mendorong Tubuh glacier di sofa, Pas pas an Kepala glacier berada di kepala sofa itu.Keduanya masih Melanjutkan acara Ciuman panas, Tangan tangan nakal frostfire tak bisa diam, turut Masuk di dalam baju glacier dan memilin Putingnya, Membuat glacier mendesah Malu malu di sela sela ciuman nya.
Frostfire melepaskan ciumannya, Mendengar desahan Glacier yang sejadi jadi ketika dia Memilin Dan mencubit puting merah muda itu.
Terlebih lagi, kejantanan glacier yang masih terbalut Celana dan celana dalam itu mulai Menonjol,Membuat celana itu basah Karena lendir Precum.
Frostfire tersenyum puas,Melihat Sang kekasih yang Mudah di rangsang hanya dengan sentuhan sentuhan yang ringan namun tergolong Nikmat.
Frostfire mulai meciumi Leher jenjang Glacier, membuat tanda pemilikan serta love bite.
Glacier yang merasakan Sentuhan itu Mulai mendesah Nikmat,Entah kenapa dia sangat mudah di rangsang seperti ini, terlebih lagi kejantanan nya Sudah sangat meminta untuk di bebaskan.
"Kau menyukai sayang? Mau lanjut?" tanya Frostfire.
Glacier mengangguk malu malu, Dia juga ingin merasakan kejantanan Sang kekasih membela dirinya menjadi Dua,Frostfire Tersenyum lalu membuka celana mereka masing-masing.
Saat itu,Frostfire Mempersiapkan glacier dengan Tiga jari Terlebih dahulu, Kemudian mempersiapkan diri untuk memasukkan ke dalam Lubang Surgawi ini.
Namun glacier Menghentikannya.
"nanti dulu, sebaik nya kita lakukan di kamar, Takutnya Kak Blaze pulang dan melihat kita berdua di sini dalam keadaan Telanjang dan keringat."
Ucap glacier, Frostfire mengangguk Mengerti, Kemudian menggendong Glacier ke Kamar, Untungnya kamar frostfire kedap suara.
Saat itu, Glacier mulai Menungging,Frostfire juga Memasukkan dalam sekali hentakan, membuat glacier Mendesah Kencang.
Gempuran Frostfire Memang Lambat, Di simpulkan Frostfire sedang menikmati Remasan dari Glacier.
Glacier sendiri hanya bisa mendesah, Meremat kuat sprei Hingga Pelepasan nya Tiba.
Dengan itu, Frostfire juga sama, Di keluarkan Kejantanan nya Dari Lubang glacier, Melihat bagaimana Cairan Spermanya Merebes Keluar dari sana, Lubang itu juga berkedut kedut seakan akan minta di masukin lagi.
Frostfire terkekeh melihat glacier kelelahan dengan keringat Di Sekujur tubuhnya, Bahkan terlihat lebih Erotis dari Sebelumnya.
Memutar Tubuh Glacier, Lalu baring di sampingnya.
Glacier Menatap Frostfire, Ingin meminta Sebuah ciuman, Lagi lagi melihat Sang kekasih Melakukan mewing dan Sigmanya yang tak bisa di hentikan,glacier menampar Sekali lagi Sang kekasih, tak peduli Semerah apa nantinya.
END
Sepesial mewing sigma chap ini, Author soalnya suka mewing dan bisa sigma.
Salam Sigma 🤫🧏♀️
11 Nopember. 😜🤙