"Leo" Ucap sing lemah dan langsung pingsan.
"Kak sing" Leo yang kaget karna sing yang tiba tiba pingsan.
"Kak sing bangun, kak bangun kak, tolong tolong, kak bangun kak" Leo yang berusaha membangunkan sing dengan menggoyangkan badan sing sambil berteriak meminta bantuan."Tolong tolong iiiiiss kemana sih ni orang 1 pun gak ada yang lewat apa" Kesalnya karna tidak ada 1 orang yang lewat disana.
"Kak sing bertahan ya aku akan memapah kaka" Ucap Leo30 menit kemudian
"Huuhhhh berat banget badan kak sing encok ni pinggang aku" Ucap Leo
"Ayo Leo sebentar lagi sampe" Ucap nya pada diri sendiri.10menit kemudian
"Adalah akhirnya sampai juga" Menidurkan sing di kasurnya. "Aduh pinggang aku sakit bangettt" Ucap Leo lagi. "Kak sing tunggu di sini dulu ya aku cari baju dulu untuk kak sing" Leo yang sedang mencari baju untuk sing. Tiba tiba
"Bunda, bundaaa sing mau sama bunda, bunda jangan tinggalin sing bunda" Ucap sing mengigau.Leo yang baru kembali mengambil baju mendekati sing. "Kak, kak, kak sing bangun kak" Leo yang berusaha membangun kan sing. "Kak, kak sing" Panggil Leo lagi. Tiba tiba"BUNDAAAA"sing teriak memanggil nama bunda nya membuat Leo kaget.
"Kak sing, kak sing kenapa" Ucap Leo bingung. "Leo? " Bingung sing.
"Iya aku Leo" Ucap Leo. "Kak kenapa? " Tanya Leo.
"Leo bunda aku mana, bunda aku? " Tanya sing membuat Leo bingung.
"Bundanya kaka? Bunda kaka engak ada disini" Ucap Leo sambil bingung."Engak kamu pasti sembunyiin bunda aku kan, dimana bunda aku Leo dimana jawab hiks hiks" Ucap sing sambil menangis.
"Engak kak Leo engak sembunyiin bundanya kaka, Leo aja gak tau bunda kaka" Ucap Leo jujur. "Jangan bohong kamu Leo, kamu udah menyembunyikan bunda aku, dimana bunda aku dimana? " Ucap sing tidak percaya.
"Kak aku engak bohong aku engak tau bunda kaka" Bingung Leo.
"ENGAK KAMU BOHONG KAMU UDAH SEMBUNYIIN BUNDA AKU AWAS AKU MAU CARI BUNDA, KAMU PASTI SEMBUNYIIN BUNDA AKU DI RUANGAN LAIN KAN" sing yang marah langsung mendorong Leo dan mencari keberadaan bunda nya."Bunda bunda ini sing bunda, bunda bunda ayo keluar bunda, ini sing" Sing yang berkeliling rumah Leo sambil memanggil nama bundanya.
"Kak kak, bunda kaka engak ada disini, Leo cuman tinggal sendiri disini" Leo yang berusaha menjelaskan pada sing sambil mengikuti sing dari belakang."engak lo pasti sembunyiin bunda gw, dimana bunda gw DIMANA? " SING
"kak harus berapa x aku bilang disini engak ada bunda nya kaka" Leo yang tetap memberi tau kebenaran nya.Tiba tiba
"Akhhhh" Sing yang merasakan sakit di bagian kepala nya
"Kak sing kenapa? " Tanya Leo
"Akhhh kepala aku sak-kit" Memandang kepalanya." Udah kak ayo duduk dulu"ucap Leo. "Tapi bunda aku" Ucap sing, "iya nanti Leo bantu cari ya, sekarang kita duduk dulu"Ucap leoDi kediaman rumah Alvarendra
" Gimana sing udah ketemu? "Tanya Lex pada adik adiknya.
" Engak ada Hyung"jawab hyunsik
"Iya di halaman belakang juga engak ada" Jawab zayyan."Kemana lagi tu anak, keluar malah engak bilang bilang bikin khawatir aja" Ucap Lex. "tenang Hyung mungkin sing sedang mencari angin malam, nanti juga dia bakal pulang" Ucap zayyan.
"Yasudah kalian kembali lah ke kamar kalian ini sudah malam waktunya istirahat" Perintah Lex
"Baik Hyung, selamat malam" Ucap mereka serentak.Dirumah Leo
"Kak kok kaka bisa ada di tempat tadi sih? " Tanya Leo sambil membawa 2 mangkok mie rebus.
"Aku sedang mencari bunda ku" Ucap sing pelan. "Memangnya bundanya kaka kemana? Kok di cariin? " Tanya Leo.
"Huh bunda pergi dari rumah udah 15 tahun yang lalu" Ucap sing.
KAMU SEDANG MEMBACA
dialah bungsu Alvarendra sesungguhnya
Hayran Kurgutidak, alm. ibu dan ayahku tidak pernah mengatakan kalau aku mempunyai saudara, jadi kalian jangan coba coba membohongi ku.