Lampu neon berkelap-kelip di langit malam kota Las Vegas yang sangat dingin apalagi sebentar lagi akan memasuki musim dingin, cahaya lampu menyinari setiap sudut jalan dengan gemerlap warna yang seolah tak pernah padam.Di balik jendela besar lantai atas sebuah mansion mewah, matius kini tengah berdiri, memandang hiruk-pikuk kota kelahirannya dengan pandangan tajam.
Tangan kekarnya memegang gelas kristal berisi bourbon, tubuh tinggi dan kekar itu bersandar dengan santai pada dinding kaca.
Las vegas salah satu kota terdosa di amerika karena banyaknya aktivitas hiburan malam yang tak pernah padam apalagi kasino dan perjudian yang semakin diminati banyak orang, apalagi kejahatan dan kriminal yang tinggi.
Membuat kota itu menjadi pijakan bisnis ilegal yang matius dirikan, sebuah bisnis ilegal dengan berdalih hiburan malam dengan nama "club night the heaven paradise".
Disatu sisi tempat itu menjadi perdagangan ilegal, senjata , narkoba dan pelelangan prostitusi yang semakin menguntungkan matius yang kini telah memimpin the phantom.
Menumbuhkan benih kekuasaan di las vegas nyatanya bukan hal yang buruk, pada akhirnya selama 23 tahun lamanya ia berani menginjakkan kakinya di tanah las vegas amerika.
.
.
.Malam itu, matius memutuskan untuk turun langsung ke klub malam baru yang menjadi pusat bisnisnya.
Ia ingin memastikan semuanya berjalan lancar, sekaligus melepas lelah di tengah keramaian club malam yang ia kelola.
.
.
Matius memasuki klub tanpa seorang pengawal yang mengikutinya, karena ia ingin sedikit bermain dan berbaur dengan para pelanggan.
Para petugas yang melihat kedatangan matius, menunduk dengan hormat pada pria yang sangat disegani itu apalagi matius yang menyandang sebagai pemimpin the phantom.
Matius kini mengenakan kemeja hitam yang sangat ketat ditubuh kekarnya hingga menonjolkan otot-ototnya , wajahnya yang tampan
bak seperti dewa yunani dengan kulit coklat yang eksotis dan pandangan tajam bernetra biru yang gelap membuat atensi seluruh orang - orang tidak bisa lepas dari sosok matius yang begitu menawan.Para wanita dan pelacur berteriak kegirangan melihat sosok tampan itu.
- Astaga pria itu tampan sekali~~
- aku akan dengan senang hati membuka lebar pahaku untuk merasakan esensi cinta darinya..
- emhhh pria itu sangat tinggi dan tampan, bagaimana dengan kejantanannya yahh ... ahhh aku jadi terangsang.
Pujian demi pujian diarahkan untuknya, bagaimana para wanita tidak tertarik pada matius, sosoknya saja memancarkan aura dominasi yang begitu kuat apalagi paras ketampanannya yang dapat membuat siapa saja berlutut dibawah kendalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATTHEW THE PHANTOM
Cerita Pendekseason 2 or sequel dari punishment for the casanova. menceritakan tentang kelanjutan liam yang berusaha menerima takdirnya yang harus berpisah dengan sang ibu, namun bus yang ditumpangi liam mengalami kecelakaan yang membuat liam kehilangan ingatann...